sesuai judul chap-nya , chap kali ini adalah penjelasan .
sebenarnya ga terlalu perlu sih , karena clue-nya sebagian besar udah kalian pecahin .
.
.
.
"Gue bakal bantuin lo."
itu artinya si Unknown 2 itu tau masa lalunya si Unknown 1 . yang biasanya paling tau masa lalu seseorang adalah saudara kandung .
Alin udah tau letak dan seluk beluk bangunan yg akan mereka kunjungi . karena dia dan Shane udah ke tempat itu sebelum hari Senin .
dia sengaja ngomong gitu biar ngga dicurigain .
rambut coklat itu punya Shane . mungkin karena fotonya agak jauh jd ngga terlalu keliatan .
waktu lima menit itu dipake Alin sama Shane buat nyari Cella yang jadi target mereka selanjutnya . kebetulan letak halaman belakang sama aula gak jauh . lima menit mungkin gak cukup buat satu orang . tapi kalo dua orang bukan hal yg mustahil kan?
jelaslah , kan pembunuhnya dia .
menghampiri . artinya mereka udah tau keberadaan Cella sebelumnya , sesuai sama penjelasan di atas .
iya , lima belas menit itu Shane pake buat bunuh Cella . dan Alin juga baliknya telat karena ikut mastiin biar ga ada murid lain yang pergi ke tempat itu sebelum Shane selesai ngebunuh .
.
.
.
oke , itu aja sih .
yg lainnya udah ada yg mecahin . jadi ngga aku tambahin di sini .
template layout sama hadiahnya aku publish setelah part ini !
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are The Killers? ; Thriller Games [CLOSED]
Mistério / Suspense( closed ! or you can't joining this game ) just find the killers and you'll be the winner ! ©DRMIESXYZ-, 2O2O