END 1

219 19 0
                                    

Kringggg
Kringggg

Tak peduli dengan suara itu aku dengan gigih melangkah perlahan diatas tumpukan salju.
Tujuanku adalah sungai han.tempat yang akan membuatku melupakan semua cerita memilukan dihidupku.

'Sehunahh berhenti mereka merusakmu sehunahh'

Bughh

Ahhh

Aku memukul diriku sendiri haha lucunya, yah its so fun.

'Sehunahh kau harus kesana itu tempat yang sangat menarik untuk melupakan kehidupan kita yang memilukan ini'
'Heii brengsek aku ingin memukul mereka yang menyakitiku dulu aku belum ingin mati brengsek'
'Sehunahh kumohon sadarkan dirimu sehunah!'
'Ayo terus melangkah sehunah.itu tujuan kita bersama.kita sudah bersepakat untuk itu bukan'
'Kau adalah aku.aku adalah kau hahaha'

Bughh

'Hei kau pengecut jangan lari dari masalah dulu aku ingin membunuh mereka dulu'

'Kauu bajingan!jangan coba kau untuk menyadarkan diriku.kita akan mati bersama!'

'Sehunahhh sadarlah..'

'Tidak teruslah melangkah sehunahh jangan pernah mendengarkan mereka.cukup aku'

Yah aku adalah kau.dan kau adalah aku.ini menarik.maafkan diriku semua aku lebih tertarik dengan diriku yang pengecut itu.

.
.
.
.

Srekkk

Perlahan aku memegang pagar pembatas jembatan,hawa yang menerpa wajahku amat dingin serasa membuat wajahku membeku.

Tak terbayang jika aku terjatuh apa yang akan terkadi selain aku hancur haha.

'Ayo sehunah
1
2
3'

Byurr

-chan hyung kau tahu aku teramat mencintaimu hingga aku buta dengan kenyataan.berbahagialah untukku.dikehidupan selanjutnya aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi pasanganmu-

Akhh

Ini sedikit sakit namun lega.

Terimakasih.diriku.

:
:
:
:

TBC

our sky ||END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang