REAL END

301 21 1
                                    

Kringggg
Kringggg
Kringggg

Ponsel tanpa pemilik lagi itu selalu berdering,tidak akan ada yang mengangkatnya.pemiliknya telah pergi.

.
.
.
.
"Kalian telah sah menjadi pasangan suami istri.ku harap pernikahan kalian selalu membawa kebahagiaan"
.
.
.
"Chan apa kau melihat sehun?kurasa sedari tadi aku mencarinya diseluruh sudut ruangan ini  aku tak melihatnya sama sekali"
"Hmm mungkin dia sibuk"ujar chanyeol dengan lesu.

"Tak apa aku mengerti.ia mahasiswa tingkat akhir pasti sangat sibuk menyiapkan skripsi"
"Iya"
"Chan besok ayo kita kerumahnya,ntah kenapa aku merindukanya"
"Ya"
.
.
.
Cklekk

Pintu dari rumah yang gelap gulita ,berantakan dan sedikit berdebu itu terbuka.

"Sehunahh kami datang"
"Eoh apa dia belum pulang ya??ini sudah jam 5 sore padahal"
"Kemana anak ini kenapa rumah ini berantakan sekali.eoh ini ponselnya??batrenya sudah penuh kenapa terus dicas eoh!ck anak ini"
"Chan aku akan memasak dulu"
"Ya aku akan menunggumu dan anak ini"
"Haha yah,jangan terlalu mengkhawatirkanya chan ia pasti akan pulang"
"Aku rasa anak ini tidak pulang sedari kemarin.lihatlah ini berantakan sekali"

"Uhh aku khawatir chan.apa ia tertidur diwarnet ya??chan bisakah kita pergi mencarinya sekarang"
"Kau tunggu disini saja ini sudah larut.aku yang akan mencarinya.tunggu kami pulang ne"
"Umm"
.
.
.
Chanyeol sudah mencari keseluruh warnet yang pernah sehun datangin.mengingat sehun suka bermain di timezone chanyeol sempat pergi kesana namun hasilnya.nihil.

Dengan raut khawatir dan lelah ia tetap mencari sehun.

Tujuan utamanya sungai han.inilah tempat terakhir,dan dia sangat berharap sehun ada disana.

.
.
.
Chanyeol dengan sabar menelusuri tempat tempat disungai han yang pernah sehun datangi.

Semua tempat telah chanyeol cari.ia khawatir saat ini.ponselnya tak berhenti berdering.pasti wendy juga sama khawatirnya dengannya.

Saat ia ingin pergi dari sana ia melihat orang orang serta para polisi lalu lintas ikut masuk kedalam grombolan itu.

Ada apa itu??

Perasaan chanyeol tidak enak,dengan langkah berat ia berusaha memasuki grombolah orang orang tersebut.

"Pak ini ada apa?kenapa ramai  sekali?"
"Eoh kami menemukan mayat seorang mahasiswa sore tadi  sekarang kami tengah berusaha mencari identitas mayat itu"
"Apa bapak telah menemukan identitas itu??"
"Ya 30 menit yang lalu kami telah menemukanya dan berusaha menghubungi pihak keluarganya"

"Boleh saya lihat pak identitasnya?karna saya tengah mencari adik saya?"
"Ini"

Oh sehun

Degg

"Kemana mayatnya dibawa pak?"
"Kami membawanya untuk diotopsi,tapi kami tengah menunggu keluarganya untuk meminta persetujuan mereka"
"Saya keluarganya.mayatnya akan saya bawa,tidak perlu diotopsi itu akan menyakitkan adiku"
"Baiklah pak,ayo ikut kami"
.
.
.
.
.
"Chanyeol-ah aku tak mengira dia memiliki masalah yang amat besar dihidupnya hiks"
"Aku tak menyangkanya hiks seharusnya aku bertanya padanya hiks"
"..."
"Chanyeol-ah hiks kau pasti salah membawa mayat inikan.ini bukan sehun kan sehun masih hidup"

Greb

"Wendy-ah kita sama berduka saat ini tapi kumohon ayo kita sama sama mengiklaskan dia"
Dengan bergetar chanyeol memeluk erat wendy sambil menggengam kertas lusuh ditanganya dengan kuat.

"Kita akan berusaha"
"Sehunah berbahagialah.ku harap dikehidupan selanjutnya kita akan bertemu lagi"

.
.
.

'Chanyeol hyung maaf aku tak bisa hadir dipernikahanmu dengan wendy noona,mianhae.
Wendy noona semoga kau bahagia.ini impianmu bukan aku turut berbahagia untuk mu,tolong jaga chanyeol hyung yang ceroboh itu ya kkkkkkk.semoga anak kalian nanti tampan seperti aku kkkk.

Chanyeol hyung,jaga wendy noona ne aku akan memarahimu jika kau menyakitinya.humm chanyeol hyung maafkan aku ne karna aku banyak memiliki salah padamu.

Umm aku tidak tahu harus menulis apa lagi umm..berbahagialah kalian maka aku akan bahagia juga :)

-osh

"Sehunah aku akan melindungi wendy noonamu tenang saja aku tidak akan menyakitinya"

"Sehunah noona dan chanyeol hyungmu akan bahagia agar kau juga bahagia disana"

'Selamat jalan dan mari bertemu dikehidupan selanjutnya hunah'

END
.
.
.
.
.

-jika kau lelah berhenti.semua yang dipaksakan tidak akan membuatmu bahagia-

TERIMAKASIH READERS:))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

our sky ||END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang