7. Anak-anak Cogan Berkumpul

154 24 5
                                    

BTS : We are Your Sunbaenim

TXT : We are Your Dongsaeng

ARMY : We are Your Own World

MOA : And We are Your Family

BTS-Army X TXT-Moa Forever!!

***

"Etensiooonn eperibadiii!!"Bang Si-hyuk aka CEO of Bighit Entertainment menepuk-nepuk tangannya meminta seluruh artisnya fokus padanya. BTS, Lee hyun dan TXT Fokus menatap Bang PD-nim, hari ini adalah rapat pertemuan antara semua Artis besutan Bighit Entertainment.

"Okay anak-anakku yang ganteng-ganteng dan penuh dengan keceriaan, mari kita rapat sejenak membahas tentang kemajuan agency sultan ini. Berhubung Lee hyun dan BTS sudah memiliki dedek TXT, saya sebagai CEO berharap hubungan kalian bisa lebih akrab. Untuk itu, mari kita adakan acara bakar gedung ini eh maksud saya bakar-bakar barbeque di depan dorm kalian. Nah sebelum itu, kalian harus saling kenalan sekarang. Yuk dimulai dari abang Lee hyun yang paling kece badai, silahkan berdiri"Pinta Bang PD-nim. Lee hyun berdiri didepan seluruh junior-juniornya.

"Annyeong Hasseyo yeorobun~ Nama gua Lee hyun, artis pertama bighit yang masih awet sampe jaman jigeum. Dahlah males mau beli trek."Lee hyun tersenyum bintang. BTS dan TXT tercengang, BTS berdiri sambil bertepuk tangan kagum pada sang Senior Lee hyun. 

"Wah!! Keren!! Emejing!! Wooohh!!"BTS langsung rusuh, TXT terlihat kebingungan namun akhirnya mereka berdiri dan ikut bertepuk tangan dengan terpaksa.

"Iya keren.. Wooo Sunbaenim is amazing!!"TXT ikut rusuh.

"Hyung, sebenernya ini ada apaan si ya?"Tanya Soobin pada yeonjun.

"Gatau udah ikutin aja. Woo Lee hyun sunbaenim ganteng banget kaya pemeran kopi beruang tapi iklan naga!!!"Yeonjun heboh. BTS langsung berhenti dan menatap kearah yeonjun. Soobin, taehyun, beomgyu dan hueningkai menepuk jidat mereka.

"Susu hyung bukan kopi, jangan sampe gua bakar nih ruangan!"Taehyun memelototi yeonjun.

"Eh dedek njun, kamu tidak boleh bicara seperti itu pada senior lee hyun. Masa dia dibilang mirip beruang, jelas-jelas dia mirip Bang PD-nim."Taehyung menyahut.

"Eh iya hyung maap kelepasan hehehe"Yeonjun menggaruk kepalanya.

"Santai-santai, gua gak marah kok. Lanjutkan anak muda, BTS let's goo!!!"Lee hyun menarik BTS maju kedepan, setelah 7 cogan itu didepan ia kembali duduk.

"Kenalin aku suga yang imut, hii~"Suga memperlihatkan jejeran gigi kecilnya. Member yang lain terlihat bingung, apakah ini kontes menyanyi anak TK? Omaygat.

"Apaan si lu cing, ini perkenalan kita semua bukan lu doang sugeng."Seokjin sewot.

"Abis lu pada lama si."

"Udah-udah jangan berteman. Kita kenalan Grup dulu baru diri masing-masing."Lerai namjoon.

"Yang midioin siapa? oh iya Bang PD-nim ya"J-hope terkekeh.

"Apaan si lu hope, udah ini penonton pada nungguin. Ketawa mulu tar gila lu"Suga menunjuk j-hope.

"Woi abang-abang sekalian, kalo kalian ngomong terus kapan kita ngenalin dirinya?!"Jimin sewot.

"Sabar min, hidup dengan para kaum receh memang sulit."Taehyung menepuk-nepuk bahu jimin.

"Udah namjoon hyung mulai aja, jangan sampe jungkook yang jadi leader nih"Jungkook menatap namjoon.

"Ashiap dede gemes. Yok semuanya! Dul-set Annyeong Hasseyo Bangtan Sonyeondan imnida~"BTS membungkukan badannya sekilas. TXT dan Lee hyun bertepuk tangan.

TXT X BTS (Bighit Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang