3. Perdebatan Bokser Jungkook

221 23 0
                                    

"Siapa yang ngumpetin bokser jeykey?! Ayo ngaku!!"Jungkook bertolak pinggang menatap seluruh abang-abang nya yang ada diatas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa yang ngumpetin bokser jeykey?! Ayo ngaku!!"Jungkook bertolak pinggang menatap seluruh abang-abang nya yang ada diatas kasur.

"Mana gua tau, gua kan ikan."Jawab Seokjin.

"Pasti bang suga kan?! Ngaku deh bang!!"Jungkook menatap Suga dengan muka kesal. Suga yang asik mainan HP langsung natap jungkook dengan wajah tanpa dosa.

"Kalo ada yang ilang pasti gua yang dituduh, padahalkan gua gak pernah terlibat dalam hal ngumpetin bokser lu."

"Jeykey mencium aroma-aroma tidak sedap ketika ngeliat muka lu bang, jadi mending ngaku aja dari pada jeykey meledakkin balon ini dimuka bang J-hope."Jungkook meraih balon yang ada dilantai.

"Kok jadi gua dah?"J-hope bengong saat namanya disebut oleh Jungkook.

"Kamu jangan solimi! Yaampun nak, Abang udah jujur banget ini emang bukan Abang pelakunya..."Suga mengelus dadanya.

"Bukan bang Yoongi yang ngumpetin, coba tanya sama Taehyung."Namjoon melirik Taehyung yang sedang asik makan roti dipojokan. Taehyung yang merasa terzolimi menghentikan kegiatan makannya, ia menatap namjoon dengan tampang tidak senang.

"Apa-apaan kamu hyung, aku sedang makan dan tidak tau apapun jadi tolong berhenti menuduhku seperti dukun santet."Taehyung menyahut.

"Biasanya kalo ada celana dalem ataupun bokser ilang emang biang keroknya antara Suga sama jimin, introgasi aja mereka berdua sampe ngaku."Seokjin yang sedang tengkurep dikasur menyahut.

"Kookie mah mantap pilih bang Suga, dia aja pernah ngambil celana dalem kookie dilemari terus dipake. Balikin bang ah!!"Jungkook mencekik leher suga. Suga menepis tangan jungkook menjauh, ia menatap ketarget yang akan ia jadikan kambing hitam selanjutnya.

"Bukan gua kook! Lu tanya tuh sama bang seokjin, bisa jadi dia yang ngumpetin bokser lu tapi nuduhnya ke gua."

"Bang seokjin, emang bener Abang yang ambil?"Tanya jungkook pada seokjin yang sibuk bermain game dihpnya sambil tengkurep.

"Ngapain juga gua ngumpetin bokser lu, gua bisa beli bokser sama toko-tokonya sekaligus kenapa juga harus ngambil bokser abal lu yang gambar boboboi itu. Sumpah gak level banget kook, gua biasa pake bokser emas terus pake bokser boboboi? Omaygat Oemjihelo."Seokjin menjawab dengan santai.

"Yaudah siapapun pelakunya cepetan ngaku!!!"Jungkook semakin gemas karna abang-abang nya itu gak ada yang mau mengaku.

"Jimin dari tadi diem terus, jangan-jangan dia yang ngumpetin bokser lu kook."Suga melirik jimin yang sedang tengkurep disebelah seokjin.

"Buah nanas, buah kedondong jangan bikin panas dong! Gua diem karna gua waras dan bukan gua pelakunya!"Jimin menyahut.

"Bang! Lu semua kenapa tega banget sih sama dedek kookie?! Sumpah ya gua pengen keluar aja dari maknaenya BTS."

TXT X BTS (Bighit Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang