***
"Bultaoreune!!! Fireeeee Eyooeyooo🔥!!!!!"J-hope berteriak diruang tengah sambil karaokean bersama taehyung dan Jungkook. Namjoon dan seokjin hanya duduk disofa tanpa ikut bergabung, sedangkan Jimin dan Suga masih gelud didapur memperebutkan ramen yang dimasak Suga.
"Bang bagi dikit!!!"Jimin berusaha mengambil sumpit yang ada di mangkuk ramen Suga. Suga menggeleng sambil menjauhkan mangkuk ramennya dari Jimin.
"TIDAK!! MENJAUHLAH KAU SASKEH!!!"Suga mendorong Jimin menjauh.
"BAGI DIKIT!!!!"Jimin masih terus berupaya untuk bisa memakan ramen milik Suga.
"GAMAU!! PERGI KAU NARUTO SHIPPUDEN!!!"
"DIKIT DOANG BANG AH!!!"Rengek Jimin.
"Maksa banget lu! Lu kan bisa masak sendiri Jim!!"
"Enakan minta bang! BAGI DIKIT DOANG BANG SERIUS DAH!!"Jimin terus mencoba merebut mangkuk ramen Suga.
"YA!!!! Lu minta maksa banget dah kaya bendahara kelas nagih uang kas!!"
"Satu suap bang yaampun pelit banget dah"Gerutu Jimin.
"Masak sendiri kenapa si!!"
"ENAKAN LANGSUNG MAKAN BANG!! Bagi napaaa!!!"
"Haish!! Gak mau gua!"
"BANG SEOKJIN!!"Jimin berteriak memanggil seokjin. Seokjin menoleh kearah dapur.
"Apa si?!"Tanya seokjin kesal.
"Bang Suga pelit banget nih!! Jimin minta mienya doang dikit gak dibagi!!"Adu Jimin.
"Suga, bagi aja kenapa si Jimin! Brisik tau gak dengerin suara cemprengnya anak gadis Bighit!"Omel seokjin. Suga menghela nafas, dengan berat hati ia mengalah dan menyodorkan mangkuk ramennya kepada Jimin. Jimin tersenyum senang dan langsung mengambil sumpit yang ada di mangkuk.
"Satu suap!"Suga menatap Jimin kesal. Jimin tersenyum dan mengangguk.
"Iya tenang, gua minta sesuap doang kok bang."Kekeh Jimin. Jimin menyumpit mie ramen itu dan membuka mulutnya lebar-lebar, Jimin memakan ramen dengan suapan yang besar hingga ramen itu tersisa separuhnya. Suga geram, ia langsung menarik sumpit dan mangkuknya dari Jimin. Jimin tersenyum penuh kemenangan, ia berhasil memakan 1/4 ramen Suga. Jimin berlari keluar dari dapur saat Suga sedang tarik nafas untuk mengomel.
"YA JIMIN-AH!!!!! KURANG AJAR LU NARUTO!!!"Suga emosi melihat ramennya sisa separuh.
"FIREEEEE EYOOOEYOOOO!!!!"Jimin mengabaikan suga, ia malah ikut bergabung dengan j-hope, jungkook dan taehyung karaokean sambil mengunyah. Didapur suga menatap sedih mangkuk ramennya, ia butuh waktu 7 menit untuk menunggu ramennya matang dan dengan kejamnya jimin menghabiskan separuh ramennya dalam 10 detik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT X BTS (Bighit Family)
FanfictionIni Bukan cerita lope-lope, ini hanya sekedar cerita tingkah absurd BTS & TXT alias anak-anak didikan Daddy Bang Si-hyuk aka CEO of Bighit Entertainment. Tidak mengandung unsur dewasa, jadi anak-anak boleh baca tapi hati-hati ngompol. Author tidak b...