"Bayangin" -Author
***
"BANGOOONNN!!!!"Beomgyu melompat-lompat diatas kasur yang dihuni oleh Soobin dan Yeonjun. Soobin dan Yeonjun yang merasa kesal mengabaikan Beomgyu yang masih asik melompat-lompat.
"OII HUMAN!! DIPAGI YANG CERAH INI MARI KITA BERKEBUN! BERKEBUNLAH SOBAT! AYO BANGOOOONN PARA KAUM REBAHAN! INGAT YANG TAJIR TETAP RAFATHAR!!!!!"Beomgyu terus berteriak ditelinga Yeonjun dan Soobin. Yeonjun yang sudah emosi langsung men-smackdown Beomgyu dikasur, ia mencekik leher beomgyu sambil menekap mulut Beomgyu.
"DASAR TUKANG TAHU BULAT DIGORENG DADAKAN LIMA RATUSAN GURIH-GURIH NYOY!!!!"Yeonjun emosi. Soobin malah asik melanjutkan tidurnya tanpa mau ikut bergulat dengan Beomgyu dan Yeonjun.
"HMMMPPPHH!!! BANG YEONJUN TANGANNYA ASIN!!!!"Beomgyu mendorong Yeonjun menjauh, ia langsung kabur menuju kasur Taehyun dan Hueningkai.
"Kurang ajar, tangan selembut sutra gini dibilang asin. Dia gak tau aja kalo sayur asem gak pake ikan asin gak lengkap."Gerutu Yeonjun.
"Gua gak denger pake headset."Sahut Beomgyu.
"Itu lu kok bisa jawab? Oh gua tau nih, otak lu pasti baru ke download kan?"
"Nggak, otak gua aja gak ada gimana judulnya ada playstore diotak gua."
"Pantesan setiap gua tanya 2x2 aja gak tau."
"Tau gua bang! Jawabannya 4!"
"Lah itu tau? Berarti lu masih punya otak."
"Punya, tapi gua menyimpan fungsi otak gua buat bersaing sama lu."
"Kurang ajar kau Dora, belum pernah digampar dollar ya anda!"
"Dollar?? Yolo Yolo Yolo Yo! Where my money yeah! Tangjinjaem tangjinjaem tangjinjaem!!!!"Beomgyu menari diatas kasur yang dihuni Taehyun dan Hueningkai. Taehyun terbangun, ia langsung memelototi Beomgyu untuk berhenti sebelum jiwa Maungnya bangkit.
"1.. 2..."Taehyun berhitung, memberi peringatan untuk Beomgyu agar segera turun dari kasurnya.
"IYA-IYA GUA TURUN!! Emosian banget lu kaya emak-emak pasar senen!"Beomgyu langsung melompat menghindari amukan Taehyun.
"Siapa sih pagi-pagi teriak-teriakan gak jelas kaya tukang sayur didepan gedung bighit?!"Tanya Hueningkai sambil mengucek matanya yang setengah terbuka.
"Abang lu tuh, siapa lagi."Sahut Taehyun.
"Siapa? Soobin ya? Apa Yeonjun?"Tanya Hueningkai dengan watadosnya.
"Heh Ningning ba ningning ser! Gak ada sopan santennya pisan lu sama abang-abang lu!"Yeonjun menyahut.
"Apa itu sopan santen??"Tanya Hueningkai polos.
"Aduh lu berdua kalo mau ribut dilapangan aja lah! Brisik tau gak! Gua lagi enak-enak tidur mimpi jadi pemenang Squid Game juga malah diganggu sama lu semua!"Geram Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT X BTS (Bighit Family)
FanfictionIni Bukan cerita lope-lope, ini hanya sekedar cerita tingkah absurd BTS & TXT alias anak-anak didikan Daddy Bang Si-hyuk aka CEO of Bighit Entertainment. Tidak mengandung unsur dewasa, jadi anak-anak boleh baca tapi hati-hati ngompol. Author tidak b...