Antis/Hatters : "Alay lu suka sama Kpop, Plastik aja dibanggain. Mereka tuh cuma modal joget-joget gajelas sama modal ganteng karna oplas doang!"
Author bersama para K-popers Be Like :
"Siape lu? Hwang in yeop True beauty? Cha Eun Woo Astro? Jaehyun NCT? Taehyung BTS? Jake Enhypen? Siwon Suju? Lisa Blackpink? Irene Red Velvet? Dahyun Twice? Gua gaplok meledak lu!"
***
Diruang latihan milik Bighit Entertainment, TXT berkumpul sesuai dengan jadwal latihan mereka hari ini. Seperti biasa, Soobin Dkk akan duduk dilantai ruang latihan sambil menunggu sesi latihan mereka dimulai.
"Gua masih bingung kenapa kamar kita bisa berantakan kemarin, perasaan kita gak makan didalem kamar deh?"Yeonjun bergumam.
"Iya bener, gua juga penasaran siapa pelakunya"Sahut beomgyu.
"Pas malem kan gua sama hueningkai udah tidur duluan, ya pasti antara kalian bertiga."Sahut soobin.
"Gua tidur juga pas ngeliat hueningkai tidur bareng bang soobin, pasti antara bang yeonjun sama bang beomgyu nih"Taehyun menatap beomgyu dan yeonjun dengan mata bulatnya.
"Enak aja lu teri jengki, gua juga tidur semalem. Lu gak inget apa kan gua tidur disamping lu!"Sahut beomgyu tak terima.
"Nah fiks ini sih bang yeonjun."Soobin menujuk yeonjun. Yeonjun mengerucutkan bibirnya.
"Enak aja lu tukang es serut! Gua juga tidur semalem, kalian tuh yang biasanya berantakin dorm!"Elak yeonjun.
"Kenapa sih pada gak mau ngaku? kai pusing deh dengerinnya."Gerutu hueningkai.
"Disini yang paling mencurigakan cuma hueningkai, jadi pasti dia pelakunya!"Beomgyu mendorong hueningkai hingga hueningkai menabrak tubuh soobin.
"Duh kamu ini durjanah sekali ya bang beomgyu! Aku ini maknae, jangan macem-macem kamu ya! Aku bilangin polisi nih gangguin anak kecil!"Hueningkai melotot pada beomgyu, sedangkan beomgyu memasang tampang tak peduli pada hueningkai.
"Siapapun pelakunya, dia harus ngaku. Jangan sampe gua meminta bantuan abang-abang ganteng buat menelusuri siapa pelakunya nih!"Yeonjun emosi.
"Lah kan pelakunya dikau bang"Sahut soobin.
"Iya, bang yeonjun pasti"Hueningkai mendukung soobin.
"Bukan gua pelakunya!"
"Bang beomgyu pasti."Taehyun menatap beomgyu.
"Terserah lu deh hyun, kita putus ajalah daripada dilanjutin tapi udah gak saling percaya."Beomgyu kesal, akhirnya ia memilih untuk meninggalkan ruangan latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT X BTS (Bighit Family)
FanfictionIni Bukan cerita lope-lope, ini hanya sekedar cerita tingkah absurd BTS & TXT alias anak-anak didikan Daddy Bang Si-hyuk aka CEO of Bighit Entertainment. Tidak mengandung unsur dewasa, jadi anak-anak boleh baca tapi hati-hati ngompol. Author tidak b...