5. Maknae Amburadul

130 19 2
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Yeonjun-ah!!!! Cepetan!!"Beomgyu berteriak memanggil Yeonjun yang sedang dimakeup-in.

"Lu manggil nama gua tanpa sebutan Hyung?! Abis ini tamat riwayat lu gyu!!"Yeonjun menatap tajam Beomgyu. Beomgyu malah cengengesan bersama Hueningkai.

"Yeonjun kalo Makeup seabad check!"Beomgyu mengarahkan kamera ditangannya kearah muka yeonjun.

"Singkirin ga kameranya?!"Yeonjun ngamuk. Beomgyu menarik kameranya dan memulai vlog dirinya sendiri.

"Ya gitu gais, yeonjun ini kalo makeup lama banget kaya penganten. Padahalkan mau dia selama apapun makeup tetep gantengan gue, iya kan?"

"Ngomong apa lu barusan?!"Yeonjun yang sudah selesai makeup langsung menarik kerah baju beomgyu.

"Yeonjun galak."

"Sini lu anak kuda."Yeonjun menyeret beomgyu keluar dari ruang makeup. 

"Yak pemirsa, adegan ini tidak untuk ditiru dirumah ya. Diduga kesal karna namanya dipanggil tanpa sebutan hyung, seorang pria nekat memukul pria lain yang diduga penyebab kekesalannya."Taehyun berbicara didepan kameranya.

"BTW, ini kita mini konser kenapa masih pada makeup si? udah ayo ah cepetan!"Soobin menarik hueningkai dan taehyun keluar mengikuti yeonjun dan beomgyu.

Diluar ruang makeup, yeonjun memukuli tubuh beomgyu hingga beomgyu terjatuh kelantai. Soobin berlari menarik yeonjun menjauh, yeonjun memberontak namun soobin menahannya. Beomgyu cekikikan sambil bangun, ia bersembunyi dibelakang hueningkai dan Taehyun.

"Sudah-sudah jangan berteman!"Lerai soobin.

"Sini lu gyu! dasar anak bader!"

"Ampun hyung ah, capek gua ketawa terus!"Beomgyu bersandar ketubuh hueningkai, namun dengan cepat hueningkai menyingkir.

"Udah napa, udah. Ini kita mau konser, bukan mau gelud disini. Hyung, lu kan member tertua harusnya lu sabar dong. Lu kan tau si beomgyu tuh emang bocah jail, udah jangan berteman"Soobin berceloteh.

"BTW kita konser berapa menit lagi si?"Tanya taehyun.

"10 menit lagi"Jawab soobin.

"Kai mau poop.."Hueningkai memegangi perutnya. Taehyun dan beomgyu spontan ngacir menuju soobin dan yeonjun.

"Astaga! dia pasti mau cepirit!"Beomgyu berteriak heboh. Taehyun memukul leher beomgyu.

"Kalo ngomong."Sinis taehyun.

"Kai, sana ketoilet dulu lah. Awas aja kalo sampe cepirit pas konser."Usir soobin.

"Hyung, temenin.."Rengek hueningkai. Soobin dan teman-temannya mendengus kesal.

"Ogah banget anjir gua disuruh nemenin lu poop."Tolak yeonjun.

"Yaudah kai poop disini aja."Hueningkai berjongkok. Soobin dan yeonjun spontan berlari dan menarik hueningkai menuju toilet.

TXT X BTS (Bighit Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang