9. Persatuan Leader BTS&TXT!

104 21 19
                                    

"Menyaksikan Kebodohanmu" -Leader RM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menyaksikan Kebodohanmu" -Leader RM

***

Di Dorm BTS

"Gua lagi diem dibully, gua lagi duduk dibully, gua lagi makan dibully, gua diatas panggung dibully, gua lagi tidur juga dibully. Emang laknat nih 6 manusia ikan"Gerutu namjoon sambil duduk disofa. Taehyung dan Jimin yang asik main game menoleh, disana hanya ada Namjoon, Jimin dan taehyung saja.

"Kaya ada yang ngomong tapi gak berbentuk ya Tae?"Jimin melirik taehyung. Taehyung mengangguk.

"Iya, merinding gua"

"Bang namjoon, lu yang ngomong ya?"Tanya Jimin. Namjoon mendengus kesal.

"Bukan, tuyul yang ngomong."Gerutu namjoon.

"JIMIN KECIL!!!!!!"Suga berteriak dari dalam kamar.

"Dih, gak sadar diri lu bang lu juga kan kecil WOI!!"Jimin balas berteriak.

"Jimin-ah!!!!"J-hope juga berteriak dari dalam kamar.

"Wih laku nih kayanya pagi-pagi dicariin sama bang Suga dan bang jeyhop"Ledek taehyung.

"Laku-laku lu kira gua barang flash sale apa laku."Gerutu Jimin.

"Galak banget dah lu kaya guru BK"Gerutu Taehyung.

"JIMIN SINI LU ANAK KECIL!!!"Suga berjalan keluar dari kamar.

"Apaan si bang?"

"Eh Naruto, lu pasti yang nyampah dikamar gua sama bang seokjin kan?! Ngaku dah!"Suga menunjukan bungkus Chiki dan bungkus makanan pada Jimin.

"Lah kok gua dah? Gua gak makan semalem, kan abis bakar-bakaran gua langsung tidur"Elak Jimin.

"Jangan jujur deh! Eh maksud gua jangan bohong lu! Gua tau ini pasti bekas makanan lu kan?! Ngaku gak lu, kalo gak gua salto nih!"Suga memelototi Jimin.

"Bang Suga!!!"J-Hope berlari sambil membawa bungkus makanan yang kosong juga dari kamarnya.

"Apaan si manggil Mulu lu kaya dosen."Gerutu Suga.

"Kamar gua berantakan, banyak bungkus makanan yang diselipin dikasur!!"Gerutu J-hope, orang terbersih di BTS.

"Sama kamar gua juga! Liat nih, masa bungkus micin sebanyak ini diampar-amparin dilantai sama kasur gua!"

"Ini pasti ada terjungkal nih eh maksud gua tersangka. Pasti ada yang sengaja ngebalain kamar kita nih bang!"

"Jimin lu kan pelakunya?! Ngaku dah jangan sampe gua salto didepan kalian nih!"Ancam Suga.

"Bang, lu berdua kenapa sih nuduhnya ke gua terus?! Kenapa juga gua harus berantakin kamar gua sendiri coba?! Parah lu mah nuduhnya ke gua terus!"Sahut Jimin tak terima.

TXT X BTS (Bighit Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang