mungkin hanya aku yag tak menyadari bahwa sesungguhnya ada seseorang yang sangat mencintaiku ...... entah betapa aku sangat bodoh ? tapi yang jelas aku butuh kamu untuk saat ini MUHAMMAD RADIT RAMADAN.
Akhirnya aku sampai di terminal dan yahh aku pergi ke halte untuk mencari angkot yang menuju asrama ku ,dengan menenteng dua tas dan satu koper akhirnya aku menemukan
Aku pun masuk angkot dan duduk di kursi yang ada di depan pintu angkot karna didalam sudah penuh .Aku pun menikmati perjalan sambil memandang indahnya kota Bandung ini ... Sesampainya aku di tempat tujuanku aku turun dan mengambil barang yang ada di dalam angkot setelah itu membayar ongkos ,aku berjalan menuju gerbang besar dan tinggi didepan ku sambil memandang intens lalu aku pun ke tempat scurity untuk bertanya.
Aku. :" assalamualaikum"ucapku
Scurity:" waalaikumsalam, ada apa atuh neng !".ucap pak scurity tersebut sambil memandang ku .
Aku:" saya mau tanya ini bener asrama universitas UIN ya pak".ucapku
Scurity:"iya neng teh mahasiswa baru ya ".
Aku :"iya pak ".
Scurity:" mari saya antar ke dalam"ucap scurity tersebut kepada dan berjalan duluan untuk menunjukkan tempatnya.Akhirnya aku sampai di sebuah ruangan yang menurut aku ini tempat untuk tamu singgah ,aku duduk sambil melihat semping memandang foto foto para mahasiswa yang ada di sini ,tiba tiba pintu terbuka menampakkan wanita berhijab panjang berjalan ke arahku sambil tersenyum ramah .
Aku:"assalamualaikum Bu " ucapku sambil mengecup tangannya .
Bu Diah:"waalaikumsalam , kamu aiyla itu yahh ".ucap Bu Diah kepadaku .
Aku:" iya Bu saya sayyidah aiyla ".ucapku
Bu Diah:"ohh kalok gitu mari saya tunujkan kamu di kamar mana"ucap bu diah kepadaku .aku pun mengangguk dan berjalan mengikuti Bu Diah pergi hingga sampailah aku di sebuah kamar yang bertuliskan A12 Bu Diah mengetuk pintunya lalu membuka pintu tersebut sambil mengajak aku masuk ketika kami masuk kedalam betapa aku sangat terkejut karena kamar itu sangat rapih bersih dan tidak ada yang tidak tersenyum saat kami datang , yahh mereka adalah teman baruku di Bandung .akhirnya Bu Diah memperkenalkan ku dengan mereka satu persatu mereka terdiri dari 4 orang dan daerah yang berbeda Naya dari Medan Syifa dari Aceh Vika dari Surabaya and Liana dari Jakarta kami pun saling menjabat dan memperkenalkan diri sampai akhirnya Bu Diah pamit meninggalkan aku karna ada yang harus di kerjakan .
Aku pun menata barang bawaan ku kedalam lemari yang sudah di sediakan setelah selesai aku iku bergabung dengan mereka duduk .Syifa:"ay ... Kamu udah punya pacar " ucap Syifa yang langsung di pukul oleh Vika.
Vika:" apain sihh loo ... Nanya kok udah punya pacar gk faedah amat !"ucap ketus Vika .
Liana :"udah berantem muluk .. malu kalik sama aiyla ..".ucap Liana sambil memandang Vika dan Syifa .Aku hanya bisa tersenyum melihat tingkah mereka membuat aku jadi rindu teman pondokku . akhirnya setelah kejadian ribut antara Vika dan Syifa kami memutuskan untuk tidur karena besok adalah hari pertama masuk kampus ,tapi aku masih tidak bisa terlelap aku pun memandangi dinding langit kamar ..aku rindu seseorang yang selama ini aku tak sadari keberadaan nya .
Akhirnya aku pun terlelap juga dalam mimpi ,lama aku dan yang lain menyelami mimpi alarm hpku pun berbunyi membuat aku terbangun aku pun duduk dan mengambil hpku untuk mematikan alarm tersebut karena takut yang lain kebangun aku pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu setelah aku selesai mengambil Air wudhu aku berpapasan dengan Naya yang kebelet kekamar mandi .aku pun mengelar sajadahku dan memakai mukenah aku mulai melaksanakan solat subuh ku .setelah selesai solat aku membangunkan yang lain untuk solat .
Aku:"Syifa , Vika, Liana ... Bangun solat subuh ... " Ucapku dengan menepuk pelan lengan mereka.
Akhirnya dengan usahaku mereka bangun dan berjalan menuju kamar mandi .Setelah selesai melaksanakan solat subuh kami bersiap untuk mempersiapkan peralatan kuliah jam menunjukan pukul 07:00 kami tiba di kampus dengan seragam hitam putih tidak lupa hijab .tanpa di sengaja aku yang berfikir bahwa aku akan beda fakultas ternyata salah kami satu jurusan yaitu PAI hanya saja aku satu kelas dengan Liana saja karena yang lain beda kelas dengan kami , kami pun memasuki kelas yang sudah penuh dengan mahasiswa lain aku duduk di samping Liana karena memang ingin cuma dia yang saya tau .
Lama kami menunggu sampai akhirnya dosen datang dan memberikan kita arahan tentang kampus dan jurusan yang kami pilih ini .... Aku yang notebenya gampang bosen hanya bisa menyimak saja .
Akhirnya kelas berakhir aku dan Liana pergi meninggalkan kelas menuju kelas Vika ,Syifa ,dan Naya .Naya :" lama amat sihh ...". Ucap Naya sambil memandang kami
Liana:"sorry dosen gue lama jelasin pluss banyak "ucap Liana
Aku:" laper nihh ... Kantin yuk".ucapku menatap mereka .
Vika:" yuk yuk aku laper banget nihh"Akhirnya kami pergi ke kantin untuk memenuhi kebutuhan perut kami ..
Naya:" mau pesen apa biar aku pesenin " ucap Naya memadang kami
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA ,AKU DAN HUJAN
RomansaPada akhirnya kita harus saling mengerti dan menurunkan ego kita agar tidak ada rasa penyesalan yang sakit . Dia hanyalah masalaluku yang tiba tiba datang dan kembali membawa kabar yang pahit bagiku ,padahal aku suadah menunggu nya setelah penantian...