chapter 2

23.4K 1.4K 31
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

Sebelum kejadian...

Tetesan air hujan sudah berhenti sejak tadi, matahari kini sudah menampakkan diri menyinari bumi, cahaya nya yang terang memberikan keceriaan pada dua orang pria yang saat ini berada didalam mobil.

"Ingat, setelah sampai sekolah barumu kau harus bersikap baik,nee"
Ucap pria yang bertugas menyetir mobil yang mereka tumpangi.

Sedangkan remaja yang sejak tadi tersenyum menatap keluar jendela langsung mengalihkan pandangan ke arah wajah kakak angkat nya.

"Nee Hyung, kau tenang saja. Teman mu si kepala sekolah disana pasti selalu mengawasi ku"

Pria yang dipanggil "Hyung" itu terkekeh,adik nya adalah orang yang menggemaskan dan polos.
Mereka baru saja pindah ke Seoul seminggu yang lalu, alasan mereka pindah adalah karena pekerjaan baru sang Hyung memang di Seoul, tidak mungkin ia membiarkan adik nya sendiri di Daegu.
Orang tua mereka sudah meninggal sejak lama,sang Hyung bernama Jung Hoseok sedang kan adik nya bernama Jeon Jungkook,marga mereka berbeda karena mereka satu ibu namun beda ayah, bisa dikatakan ibu Hoseok selingkuh dengan ayah Jungkook,namun semua sudah terjadi dan Hoseok sama sekali tidak memiliki rasa dendam pada Jungkook, bahkan ia menganggap Jungkook seperti adik kandung nya sendiri.

"Kita sampai" sifat Hoseok yang ceria dan selalu bersemangat selalu bisa membuat Jungkook merasa nyaman berada di dekat sang kakak, bisa dikatakan Hoseok adalah mood booster nya Jungkook.

"Nee kita sampai" Jungkook ikut menirukan suara Hoseok yang ceria, membuat Hoseok terkekeh gemas dibuat nya.

"Kau langsung keruang kepala sekolah, disana teman Hyung sudah menunggu. Rajinlah belajar dan bersikap lah baik,oh jangan lupa makan bekal mu ya,Hyung sudah menaruh nya didalam tas mu. Setelah pulang sekolah kau telpon Hyung biar Hyung menjemput mu dan.."

"Hyung aku bisa terlambat kalau terus mendengarkan ucapan mu"
Seketika Hoseok langsung mengatupkan bibirnya,memang kebiasaan nya cerewet seperti ini dihadapan orang yang ia sayangi.

"Mian"

'cup'

Jungkook mengecup singkat pipi yang sedikit berisi milik Hoseok,lalu bergegas membuka pintu mobil dan melambaikan tangannya kearah Hoseok, lengkap dengan senyum lima jari nya yang membuat dua gigi kelinci nya terlihat menggemaskan.

Hoseok terkekeh gemas, adiknya yang imut, semoga saja tidak ada orang yang berbuat jahat kepada adik nya.
Karena hanya jungkook saat ini yang Hoseok miliki.

"Hyung hati-hati dijalan"

Hoseok mengangguk sembari tersenyum kemudian kembali melajukan mobil nya menjauhi gedung besar nan kokoh itu.

Jungkook menatap takjub bangunan dihadapannya, sekolah nya sangat besar berbeda dengan sekolah nya yang ada di Daegu.
Dengan perasaan gugup ia berjalan memasuki kawasan sekolah, langkah nya membawa nya menelusuri ruang untuk mencari dimana letak ruang kepala sekolah.

Dengan perasaan gugup ia berjalan memasuki kawasan sekolah, langkah nya membawa nya menelusuri ruang untuk mencari dimana letak ruang kepala sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Criminal  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang