chapter 14

10.7K 868 25
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

Keadaan Jungkook saat ini sudah lebih baik, setelah kejadian  sebulan yang lalu dimana Taehyung dengan tega  nya  memukul kepala nya  menggunakan stik  bisbol,sehingga  menyebabkan nya  gegar  otak ringan, Jungkook kembali membaik setelah dirawat di mansion milik Yoongi.

Malam ini Jungkook termenung di dalam kamar milik nya, sudah sebulan ia terkurung di sini,Hyung nya pasti sangat khawatir.

Jungkook sangat merindukan sosok Hoseok, setiap hari selama ia terkurung disini tidak ada kata lembut dari Taehyung untuk nya, jika pria itu pulang maka jungkook merasa hidupnya akan berakhir.
Selalu siksaan yang ia dapatkan, begitu juga dengan Jimin, Jungkook setiap hari mendengar suara teriakan Jimin.
Meski kamar mereka cukup jauh tapi Jungkook bisa mendengar suara kesakitan Jimin.

'brak'

Srekkk

"Akh!!"

Lamunan Jungkook buyar saat tiba-tiba Taehyung datang dan menarik rambut nya cukup kuat, saat ini Jungkook sudah tidak memakai perban di kepalanya.

"H-hyung sakit..."

Taehyung menghempaskan tubuh Jungkook begitu saja,ya Taehyung memang menyuruh Jungkook memanggil nya dengan sebutan 'hyung' .

"Aku ingin kau bersiap,maid akan membantu mu nanti."

"U-untuk apa?"

Taehyung menatap mata Jungkook yang mulai berair dengan tatapan tajam,ia tidak suka Jungkook yang banyak bertanya.

"Sudah jangan membantah!"

Jungkook menggeleng kuat menolak keinginan Taehyung,ia tahu perintah Taehyung tidak jauh-jauh dari kekerasan dan pelecehan.

"Kau berani membantah? Hm?"
Suara geraman Taehyung membuat Jungkook merinding.
Terdengar kembali suara isakan tangis Jungkook yang membuat Taehyung jengkel.

"BERHENTI MENANGIS JEON!"

Jungkook tersentak kaget karena tiba-tiba Taehyung meninggikan suaranya, dengan kesal Taehyung kembali menjambak rambut Jungkook dan menarik Jungkook paksa masuk kedalam kamar mandi.
Jungkook berontak karena rasa sakit di kepala nya,namun Taehyung tidak mengindahkan rintihan kesakitan nya.

Setelah berada di kamar mandi, Taehyung langsung membuka paksa baju jungkook dengan shower yang menyala membasahi tubuh Jungkook.
Tubuh jungkook yang basah seperti ini membuat Taehyung menelan ludah susah payah,namun ia segera menepis pikiran kotor nya dan harus segera membawa Jungkook keruang tengah jika tidak ingin nyawanya melayang karena Yoongi.

Setelah membersihkan tubuh Jungkook, Taehyung dengan segera membawa Jungkook keluar dari kamar mandi dan menghempaskan tubuh ringkih itu keatas ranjang, lihatlah tubuh mengkilap itu, ditambah wajah pasrah milik jeon Jungkook membuat libido Taehyung meningkat.

"Sial. Jika Hyung tidak menyuruh ku mungkin kau akan kumakan sekarang juga!"

Taehyung bergegas keluar dan membanting pintu kamar jungkook, setelah kepergian Jungkook datang beberapa maid dan seorang pria yang Jungkook kenal.

"Pakaikan dia pakaian yang di pilih tuan Taehyung"

"Baik tuan Xiumin"

Xiumin,dia adalah bodyguard kepercayaan Taehyung untuk menjaga Jungkook,bukan menjaga untuk keselamatan Jungkook melainkan menjaga Jungkook agar tidak kabur dan berbuat hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hyung hiks.."
Setelah berpakaian, Jungkook langsung saja memeluk tubuh Xiumin, meskipun tubuh itu tidak besar seperti Taehyung,tapi tubuh itu mampu membuat tubuh jungkook hangat.

Criminal  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang