01

349 18 5
                                    

"Hana no nai sakura wo miagete
Mankai no hi wo omotta koto ga atta ka?
Souzou shinakya yume wa mirarenai
Kokoro no mado"

Seorang gadis berambut sangat pendek bersenandung kecil mengikuti lagu yang ia dengar. Dibawah pohon Keyaki ia menutup matanya menghayati setiap lirik lagu yang ia dengar. Ia bahkan tidak sadar kedatangan seorang gadis yang tak lain adalah sahabatnya. Gadis itu mengambil salah satu headsetnya dan memasang di telinganya. Gadis berambut pendek itu awalnya kaget lalu menatap orang yang sudah mengambil salah satu headset yang ia pakai.

Begitu tahu siapa orangnya ia tidak mengeluarkan suara. Malahan ia menatap kedepan dan menutup mata lagi sampai lagu itu selesai.

Gadis berambut pendek tersebut menyimpan headsetnya dan menatap sahabatnya itu.

"Ada apa Neru?" Gadis yang dipanggil Neru itu menatapnya.

"Tidak ada. Kenapa kau disini sendirian. Bukankah sebentar lagi kau akan tampil?" Gadis berambut pendek itu menatap langit yang begitu cerah.

"Hei Yurina jawab aku" Neru mengguncang bahu sahabatnya itu.

Yurina menatap Neru lagi "Aku ingin menikmati waktu sebelum tampil"

Neru menggenggam tangan Yurina dan menariknya "Ayo pergi. Kau akan tampil"

"Hei Neru tunggu dulu. Aku bisa jalan sendiri kau tidak perlu menarikku" Neru menulikan pendengarannya dan tetap menarik Yurina.

Tak sedikit orang memperhatikan mereka berdua. Yurina berusaha menyembunyikan wajahnya. Ia sudah seperti tersangka saja.

Tibalah Neru dan Yurina dibelakang aula sekolah mereka. Aula sekolah yang cukup besar yang dijadikan untuk pentas seni. Sudah ada para siswa siswi yang akan tampil begitu juga teman Yurina dan Neru.

"Hai Kobayashi, Suzumoto. Aku sudah berhasil menemukan seekor berang-berang" Yurina mendelik tak suka.

Sedangkan Kobayashi dan Suzumoto terkekeh "Makasih Neru" ujar mereka berbarengan.

"Sama-sama. Aku kesana dulu" Neru menatap Yurina sesaat "Lakukan yang terbaik. Dan jangan menghilang lagi" Neru mengacak rambut pendek Yurina dan meninggalkannya.

"Hei Neru" Neru tidak mendengarkan gerutuan yang akan diucapkan Yurina.

"Techi ayo bersiap-siap" ujar Kobayashi.

"Baik" Yurina mengganti bajunya.

"Baiklah saat-saat yang kita tunggu. Sekarang waktunya penampilan dari kelas 3C yang diwakili oleh Kobayashi Yui-san, Suzumoto Miyu-san dan Hirate Yurina-san" ucapan dari MC dibalas teriakan semangat dari para siswa siswi yang menontonnya. Ada juga yang berteriak memanggil nama Hirate, Kobayashi dan Suzumoto.

Hirate, Kobayashi dan Suzumoto keluar dari belakang aula disambut lagu untuk tarian mereka.

( Anggap saja mereka didalam aula dan para penonton adalah para siswa siswi )

Para penonton berdecak kagum melihat penampilan mereka. Begitu pun Neru tatapannya tak lepas dari Hirate.

"Kau sangat menyukainya ya?" Neru menatap gadis yang disampingnya.

"Tentu saja kami kan sahabat. Apa kau tidak menyukai penampilan mereka Risa?" Gadis yang bernama Risa itu menatap Hirate.

Z-VIRUS ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang