RUMAH ROSE

18 1 0
                                    

Di saat pagi yang cerah ada seseorang gadi cantik yang sedang bermain main bersama pianonya, selang beberapa menit rose menyelesaikan kegiatannya, lalu ada dua sosok yang sangat sangat rose sayangi sedang berdiri di ambang pintu sambil bertepuk tangan..
.
.
.
.
.
.
"Mommy, daddy.. Sejak kapan kalian berada di situ...?? " (Tanya rose)

"Belum lama ko sayang.. " (Ucap mommy rose sambil berjalan ke arah rose)

"Kamu ga mau sarapan hm..?? Daddy dan mommy sudah menunggu putri daddy ternyata dia sedang asik dengan pianonya.. " (Ledek daddy rose)

"Daddy dan mommy kenapa ga sarapan saja duluan, kalian tidak usah menunggu rose.. " (Jawab rose)


"Tidak kami ingin sarapan dengan kamu sayang.. " (Jawab mommy rose)


"Kenapa?? " (Tanya rose)


"Karena daddy dan mommy ada kabar gembira buat kamu jadi sebelum kami memberitahukan kabar gembira ini pada kamu, kamu harus sarapan terlebih dahulu.. " (Ucap daddy rose)



"Haruskah..?? " (Jawab rose dengan lesu)


"Hm.. Harus.. " (Jawab mommy rose sambil memeluk rose dari belakang)


"Baiklah.. " (Pergi menuju kemeja makan dan di ikuti mommy dan daddy nya rose)
.
.
.
.
.
Mereka pun sarapan dengan tenang tanpa ada satu pun suara yang keluar dari mulut mereka.. Dan selang beberapa menit kemudian sarapan mereka pun habis.. Dan daddy rose mulai membuka pembicaraan terlebih dahulu..
.
.
.
.
.
"Sayang.. " (Ucap daddy rose lembut)



"Iya dad..?" (Tanya rose)



"Kamu setuju ga kalau kita pindah dari sini..?? " (Ucap daddy yang membuat rose terkejut)




"Eoh kita mau pindah?? Tapi pindah kemana dad..?? " (Tanya rose)





"Kita akan, pulang ke kampung halaman mommy kamu sayang.. "(Ucap daddy)





" Eoh.. Maksud daddy kita akan pindah ke Korea Selatan gtu?? "(Tanyan rose)






" Hm.. "(Daddy rose pun mengangguk)






" Da-daddy a-apa a-aku ga mimpi?? "(Tanya rose ga percaya)





" Tidak sayang.. Kamu sedang tidak bermimpi ko.. Besok adalah penerbangan kita ke Korea dan mommy sudah membeli mansions besar di sana.." (Ucap mommy rose lembut)




"Lebih baik kamu sekarang siap siap dan bereskan barang barang kamu yang mau kamu bawa... " (Ucap mommy rose)




"Baiklah kalah begitu rose ke kamar dulu ya mom dad.. " (Ucap rose senang dan berlari kecil ke arah kamarnya)
.
.
.
.
.
Orang tua rose yang melihat itu sangat senang karena sang putri tercintanya sudah tersenyum ceria lgi..
.
.
.
.
Rose POV
"Waoh... Daebak... Mimpi apa tadi malam aku.. Mommy daddy kalian memang the best rose sayang kalian... " (Ungkap rose sambil loncat loncat dan menari karena senang)
.
.
.
.
.
Di sisi lain...

Bangtan POV
"Hyung.. " (Panggil jongkook)


"Hm.. Wae.. " (Tanya Seokjin)


"Kau sedang apa Hyung kenapa di sini pagi pagi apa kamu tidak mau keluar menikmati udara yang sejuk ini..?? " (Tanya jungkook lagi)


"Anii.. Hyung lagi malas.. " (Ucap Seokjin)



"Ya udh kalau begitu aku keluar dulu yah.. " (Izin jungkook)


"Hm.. Hati hati.. Jangan pulang terlalu sore..." (Titah Seokjin)
.
.
.
.
.
.
Jungkook pun mengangguk pertanda kalau jungkook mengerti lalu dia keluar saat sudah mendapat izin Hyung tertuanya itu..

The seven greatest men ROSE DAN BTS [all Members]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang