Mansions

11 1 0
                                    

Setelah lamanya mereka di mobil, hingga pada akhirnya mereka pun sampai di tujuan dengan selamat... Ketika mereka sampai di mansions Bangtan, mereka di sambut dengan baik di sana.. Terutama rose, rose sangat kagum dengan mansions mereka yang besar itu.. Dan ternyata mansions mereka tidak kalah besar dari rose.. Bahkan pelayan pelayan dan para bodyguard di mansions Bangtan sangat banyak.. Saat rose ingin turun dengan cepat Seokjin membukakan pintunya dari luar.. Sontak itu membuat rose terkejut tapi dia masih bisa atasi dengan cara bersenyum manis dan mungcapkan "kamsahamnida" Sambil membungkuk sedikit..

"Nee tak usah seperti itu.. Bukankah perempuan itu harus di layani layaknya seorang ratu.. " (Jawab Seokjin lembut)


"Hehehe kau benar.. O-oppa.. " (Ucap rose yang agak ragu bilang oppa)

"Rose ku mohon jangan terlalu formal seperti itu, kita sudah mengenal satu sama lain, jadi ku mohon bersikap lah kepada kami layaknya seperti dulu... " (Ujar Seokjin sambil menatap mata rose lekat)


"Mianhae sunbae.. Aku masih agak terlalu canggung jika berada di dekat kalian.. Tolong beri aku waktu untuk beradaptasi pada kalian lgi, dan bukankah kalian tau sifatku bagaimana jadi mianhae.. " (Ucap rose yang hanya menunduk)


"Huft... (Menghela nafas kasar) baiklah.. Kajja kalau begitu kita masuk dan bertemu dengan yang lain.. Kasian mereka sudah menunggu kita sedari tadi.. " (Jawab Seokjin yang sedang mencairkan suasananya)


"Nee.. " (Ucap rose)
.
.
.
.
.
.
.
Lalu rose pun masuk ke dalam bersama Seokjin untuk bertemu dengan yang lainnya, dan benar saja Mereka semua sudah ada di ruang tamu, sedang berbincang bincang kecil, saat melihat kehadiran hyungnya dan rose mereka pun berhenti dan berdiri sambil tersenyum hangat pada rose dan juga hyungnya...



"Kalian sudah sampai.. " (Tanya NamJoon)

"Nee.. " (Jawab Seokjin dan di iringi senyuman di bibirnya)


"Baiklah rose apakah kamu sudah sarapan..?? " (Tanya JiMin)


"Belum.. " (Menggeleng dan senyum kecil)

"Pas bgt... Kita udh nyiapin sarapan buat kamu ah.. Tidak tidak maksudnya buat kita hehe.. " (Ucap taehyung)


"Baiklah kajja kita sarapan terlebih dahulu.. " (Ajak Yoongi)
.
.
.
.
.
.
Mereka pun mengangguk dan mulai berjalan menuju meja makan, sambil di iringi candaan kecil, yang membuat sesekali rose tersenyum kecil mereka yang menyadari itu merasa senang bahwa rose telah mau beradaptasi dengan mereka, eitzzz tapi itu baru senyum kecil yah bukan ketawa..

Saat sampai di meja makan mereka pun menyantap makanannya tanpa ada yang berbicara, Yap lebih tepatnya hanya ada keheningan di meja makan itu...


Skip selesai makan mereka beralih untuk menuju ke ruang tamu untuk berbincang bincang sedikit..
.
.
.
.
.
.
.
"Hm.. Rose.. Bagaimana kabarmu selama ini.. " (Tanya NamJoon)




"Baik.. " (Senyum)




"Setelah selesai karir.. Apakah kau langsung bekerja..?? " (Tanya HoSeok)




"Anii.. Aku memilih di rumah saja.. " (Jawab rose)




"Jadi selama ini kamu hanya di rumah saja tidak bekerja..?? " (Tanya jimin)





"Hm.. (Menggeleng) jangankan bekerja saat keluar rumah saja aku merasa sangat malas.. " (Jawab rose)





"MWORAGOO.. apakah kamu tidak pernah keluar sama sekali..?? " (Tanya jungkook)





The seven greatest men ROSE DAN BTS [all Members]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang