Sekarang hari di mana keberangkatan rose dan keluarganya ke Korea, dan hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi rose, walaupun begitu setidaknya dia lebih gampang bertemu dengan mereka semua, yah walaupun rose harus mencari mereka kekampung halaman mereka satu satu.. Rose ingin sekali menghubungi mereka satu persatu namun kontak mereka sangat susah di hubunginya bahkan nomor mereka tidak ada yang aktif, sudah 7 tahun mereka tidak bertemu dan tidak berkomunikasi, karena kontak mereka tidak ada yang aktif karena sudah susah payah rose mencari keberadaan mereka dan kabar mereka namun hasilnya nihil dan di saat yang sama bulan lalu rose kehilangan HP nya di bandara karena waktu itu dia mengantarkan sepupunya, karena rose sangat lah ceroboh, jadi saat ini rose tidak punya nomor mereka semua bahkan salah satu orang tua mereka pun rose tidak ada, karena semua kontak ada di HP sebelumnya..
.
.
.
.
.
.
Rose POV"Hm.. Pakai baju yang mana yah.. " (Ucap rose sambil memilih baju)
"Astaga sayang kenapa belum siap juga hm..?? " (Tanya mommy rose)
"Mom.. Aku bingung ingin memakai baju yang mana..? Mommy bisa bantu rose buat pilih baju yang sesuai dengan rose..?? " (Ucap rose tanpa melihat mommy nya)
"Kamu ini.. Kebiasaan deh.. Ya udh sini biar mommy bantu.. " (Ucap mommy rose sambil berjalan ke arah rose)
"Bagaimana kalau yang ini.. " (Tanya rose)
"Bagus.. " (Jawab mommy)
"Ah tidak tidak terlalu cerah warnanya.. " (Jawab rose lagi)
.
.
.
.
.
.
Melihat hal itu mommy rose pun tersenyum senang karena melihat sang putrinya mulai kembali lagi seperti dulu.."Sudah yuk kasian daddy sudah menunggu kita di luar... " (Ucap mommy rose)
"Hm.. Kita naik pesawat pribadi atau umum mom,..? Kalau pribadi tolong tunggu sebentar lagi mom plis.. " (Ucap rose)
"Pribadi sayang.. Baiklah cepatlah sedikit yah.. " (Ucap mommy rose)
"Baik mommy ku.. " (Jawab rose sambil mencium pipi mommy nya)
"Hahah ya sudah mommy keluar dulu yah, kasian daddy kamu sendirian di bawah.. "
"Nee tunggu rose 10 menit lagi oke.. ".
" Baiklah.. Cepat nee.. "(Teriak mommy dari arah luar)
.
.
.
.
.
.
.
.
5 menit berlalu akhirnya rose pun sudah menemukan baju yang cocok untuk nya dan dia agak sedikit bermake-up biar keliatan cerah dan inilah pakaian yang rose gunakan.."Bagus ga yah.. Eum.. " (Melihat dirinya sendiri dari cermin)
"Bagus ko tuan putri.. " (Jawab sang daddy yang sedang berdiri di ambang pintu bersama istrinya)
"OMMO.. daddy mommy mengejutkan saja.. " (Terkejut rose)
"Hahah sudah yuk.. " (Menggandeng tangan putrinya)
"Tunggu dulu dad.. Apakah penampilan rose sudah bagus..?? " (Tanya rose)
"Bagus sayang kamu itu seperti putri kerajaan sangat cantik.. " (Puji sang daddy)
.
.
.
.
.
.
.
.
Mendengar pujian dari daddy nya rose tersenyum manis dan memeluk daddy nya sambil bilang "terimakasih dad" Itulah kata kata yang di ucap kan oleh rose di sela sela pelukannya.."Hm.. Iya sayang ya udh yuk mau berangkat sekarang apa besok hm..? " (Tanya sang daddy)
"Anii.. Sekarang heheh.. " (Melepaskan pelukan hangat mereka)
(Terkekeh) "baiklah le'st go.. " (Jawab sang daddy) .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bangtan POVSaat ini ada dua orang pria yang sedang berjalan jalan mengelilingi kota Seoul yang indah nan damai ini mereka begitu tenang, dan menikmati musim dingin ini melihat akan tibanya salju pas di akhir tahun Natal ini.. Tetapi ada satu laki laki di sebelah nya yang sedang terdiam dan melamun saja..
"Kau kenapa Hyung...?? " (Tanya jungkook)
"Aku merindukan nya Kook" (Jawab taehyung)
"Huft.. (Buang nafas kasar) jangankan kamu Hyung aku juga kok.. " (Jawab jungkook sambil melihat ke atas)
"Apakah akan ada keajaiban kalau kita akan di pertemukan lagi..?? " (Tanya taehyung)
"Hm.. Aku harap begitu Hyung.. " (Jawab jungkook)
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat sedang menikmati sejuknya kota Seoul tiba tiba ada telfon masuk dari HP nya jungkook..Drttt Drttt
"Eoh.. Jin hyung menelfon.. "
"Coba angkat takut nya penting.. "
"Baiklah.. "
In call
Jk: Yeoboseo..
Jin: kau di mana pulanglah cepat ini sudah jam berapa..??
Jk: baiklah aku akan pulang sekarang mianhae Hyung..
Jin: nee hati hatilah..
Jk: arra Hyung..End call..
"Wae..?? "
"Hyung tadi aku lupa bilang ke kamu kalau kita tidak boleh terlalu sore pulangnya... "
"Ish.. Dasar baiklah hayoo kita pulang.. "
"Nee Hyung mianhae.. "
"Sudah kajja.. " (Ucap taehyung sambil menarik lembut tangan jungkook)
KAMU SEDANG MEMBACA
The seven greatest men ROSE DAN BTS [all Members]
Fantasía7 namja yang selalu hadir dalam hidupku, dan selama masa masa Karirku.. mereka adalah sahabatku sekaligus penyemangatku, saat di masa masa karir kami meningkat kami selalu bersama layaknya seperti keluarga, namun kebahagiaan itu hilang begitu saja k...