Musim salju ❄

12 1 0
                                    

Saat sampai di bandara rose mommy dan daddy nya di sambut dengan baik oleh bodyguard mereka, begitu juga keluarga rose mereka sangat ramah kepada petugas bandara dan kepada para bodyguard mereka, rose di buat salah focus pada salju yang berjatuhan dia kelihatan sangat senang sampai sampai orang tua rose memanggilnya berkali kali tidak di hiraukannya...
.
.
.
.
.
.
.
"Hm.. Segitu senangnya kah dia mom.. " (Tanya sang daddy ke sang istri)

"Kau tau itu.. Dia sangat senang dan nyaman di Sini.. " (Jawab sang istri)

"Haha biarkan dia menikmati masa remajanya lagi... " (Jawab sang suami)


"Lalu kita..?? " (Tanya sang istri)

"Maksudmu..?? " (Tanya sang suami)

"Ish.. Dasar ga peka... " (Ngambek sang istri dan meninggalkan sang suami yang sedang berdiri di sana)
.
.
.
.
.
.
.
Karena merasa istrinya marah daddy nya rose menghampiri istrinya yah lebih tepatnya sih mengejar istrinya, dan membujuknya.. Para bodyguard di sana hanya bisa terkekeh melihat kelakuan sepasang suami istri yang seperti pengantin baru.. Sedangkan rose.. Dia sedang asyik bermain salju di sebrang sana dekat taman, hari masih agak sore tapi memang cuacanya saja yang kelihatan gelap seperti sudah malam, padahal jam. Menunjukan masih 18.20..
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sisi lain Bangtan POV

"Hyung.. Kami pulang.. " (Ucap jungkook dan taehyung yang baru saja sampai)

"Hah.. Ingat kalian pulang sudah jam berapa ini hm.. " (Jawab ketus Seokjin)

"Mianhae Hyung kami telat pulang.. " (Jawab taehyung)

"Ya sudah lebih baik sekarang kalian siap siap.. " (Sambung NamJoon)

"Lho memang nya kita mau kemana Hyung..?? " (Tanga jungkook)

"Kita akan ke bandara Jung.. " (Jawab suga)

"Lho mau ngapain kita kesana Hyung..?? " (Tanya jungkook lagi)

"Entah katanya ada kesalahan teknisi disana jadi kita mau ga mau harus kesana, dan mengurus data data beberapa penumpang juga karena kan bandara akan di tutup untuk beberapa minggu kedapan.. " (Sambung NamJoon)

"Ah begitukah.. Baiklah kami pergi ke kamar dulu untuk bersiap siap.. " (Jawab taehyung )

"Oh ya jangan lupa pakailah baju yang tebal karena salju akan turun lebih lebat dari biasanya.. " (Sambung JHope)

"Nee.. " (Jawab Taekook bersamaan)
.
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit menunggu mereka bersiap siap akhirnya mereka selesai juga dan turun ke bawah, tanpa berlama lama lgi, mereka semua langsung meluncur ketempat yang mereka tuju..

Disisi lain rose POV

Saat sedang asyik asyiknya menikmati salju, rose ada yang merasa tidak enak pada udaranya padahal tdi biasa biasa saja udara di sana semakin dingin sekali bahkan angin yang tdinya biasa saja menjadi sangat kencang dan salju, salju yang tadinya berjatuhan dengan biasa saja bahkan sekarang menjadi lebih banyak, lalu rose di panggil orang tuanya untuk segera pulang karena sebentar lagi akan ada badai salju, rose yang mengetahui itu dia pun menuruti perintah mommy dan daddy nya..

Saat rose sudah berada di dalam mobil dengan cepat supirnya itu menyalakan mesin mobil dan menacapkan gas dengan kecepatan sedang, tapi di saat waktu yang sama, mobil Bangtan dan rose saling bertemu tetapi arah yang berbeda lawan rose dan Bangtan sama sama tidak mengetahuinya rose hanya focus ke HP nya untuk menonton FMV dulunya.. Dan kenangan manisnya dulu.. Hanya itu yang bisa rose lakukan karena ga ada lagi selain melepaskan rindu kepada mereka.. Dan rose hanya bisa melihat kenangan yang sudah bertahun-tahun lalu...

The seven greatest men ROSE DAN BTS [all Members]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang