hari bahagia

15 1 0
                                    

Bangtan yang melihat rose sudah tidak sadarkan diri mereka sangat panik dan dengan cepat jungkook menggendong rose ke kamar tamu, saat sampai di kamar tamu jungkook menaruh rose dengan sangat lembut dan pelan sesekali jungkook mencium kening rose dan menghapus sisa sisa air mata rose...


"Sayangnya oppa.. Mianhae nee, oppa janji oppa akan selalu di samping kamu terus.. " (Ucap jungkook)

"Jung.. Bisa kita keluar ada yang mau kita bicarakan di depan.. Dan biarkan saja rose di sini istirahat, kasihan dia.. " (Ucap Taehyung)

"Nee Hyung kajja.. " (Ajak jungkook)
.
.
.
.
.
.
Skip ruang tamu di sana sudah ada para Hyung hyungnya yang sedang menunggu kedatangan mereka berdua..

"Hyung.. " (Ucap jungkook)

"Sudah.. " (Tanya Yoongi)

"Hm.. " (Mengangguk)

"Baiklah langsung ke intinya saja.. Aku menyukai rose.." (Ucap Yoongi the to poin yang membuat mereka semua terkejut)



"Haish.. Aku juga Hyung.. Bahkan aku sudah menyukainya sejak kita bersama sama.. " (Jawab HoSeok)

"Hm.. Sepertinya aku juga Hyung karena dia adalah gadis yang berbeda dari yang lain" (Jawab NamJoon)

"Jangankan kalian aku juga sudah menyukainya bahkan sejak awal debut, dan mengenal rose aku sudah jatuh cinta pdanya.. " (Ucap Seokjin)


"Lalu kalian apa kalian tidak menyukai nya..? " (Tanya Yoongi kepada maknae line)

"Jika kalian tidak.. Maka aku akan sangat beruntung karena saingan ku hanya HoSeok, NamJoon dan Yoongi saja.. " (Ucap Seok Jin)

"Hyung kalau kita boleh jujur... Kami juga menyukainya entah sejak kapan, mungkin perasaan ini tumbuh karena kebersamaan kita dan kesamaan kita bertiga Hyung dan lebih lebih lagi kami sangat dekat dengannya karena kita bagian dari maknae line dan mungkin dari kedekatan kami yang membuat kami jatuh cinta padanya.. " (Jawab jimin)



"Nee Hyung bahkan kami sempat berantam karena hanya ingin memiliki dia seutuhnya tapi kami pernah bersaing secara sehat dan hasilnya nihil rose begitu adil bagi kami dan dia tidak pernah membanding bandingkan kami satu sama lain dia juga sangat adil dalam hal apapun itu dan mau berbagi kebersamaan dn dari situ kami menyudahi saingan dan berbagi satu sama lain.. " (Sambung taehyung)



"Bisa di bilang kami bertiga sudah sepakat untuk berbagi cinta dengan rose.. Karena sikap rose yang sangat adil pada kami dan tidak membedakan satu sama lain, itu membuat hati kami luluh dan mau berbagi cinta.. " (Sambung jungkook)

"Haish.. Kenapa bisa sih kita menyukai satu wanita yang sama.. Kenapa wawancara yang lama sekarang malah terjadi.. " (Ucal Seokjin)


"Lalu kita harus bagaimana..?? " (Tanya HoSeok)

"Aku sih sudah sepakat dengan kookie dan taehyung untuk berbagai tapi kalau kalian seterah kalian mau atau tidak ya sudah itu artinya rose milik kita bertiga selamanya, kalau kalian egois lebih baik jangan dari pada nanti akan menyakiti satu sama lain dan menghancurkan nama sahabat kita bina dari dulu.. "(Ucap jimin)



" Benar kata jimin aku lebih baik berbagi asal rose adil dan tdk membanding bandingkan satu smaa lain, aku akn ikut dengan kalian.. "(Ucap NamJoon)


" Baiklah jika leader saja memihak ke kalian aku akan mengikuti nya dan mencobanya untuk tidak beregois... "(Ucap Yoongi)


" Karena banyak yang memihak ke maknae line dan cara mereka juga cukup bagus aku akan memihak kepada mereka karena mau gimana pun tidak ada salahnya juga kalau kita mencobanya dulu dan mendekati rose kepada kita seperti dulu.. "(Jawab HoSeok)

" Hm.. Baiklah karena aku juga tidak mau persahabatan kita hancur hanya karena satu wanita saja.. "(Jawab Seokjin)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lalu setelah itu Bangtan berpelukan dan saling mengucapkan terimakasih satu sama lain karena mereka sudah mau berbagi lagi.. Tapi di sisi lain rose berada..

" Eungh... Di mana ini.. Agh.. Sakit sskali kepala ku.. "(Ucap rose sambil mencoba duduk)

" Haish.. Apa yang sudah ku lakukan pada mereka.. Pasti mereka sangat kecewa padaku.. "(Ucap rose sendu)

" Kalau saja aku bisa mengontrol emosional ku semua ga akan seperti ini.. "(Ucap rose sambil menangis)
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat sedang menangis rose di kejutkan karena ada yang mengelus lembut kepalanya karena posisi rose itu duduk sambil menunduk..

" Gwenchana kami mengerti ko.. "(Ucap HoSeok)


" Hah... O-oppa.. "(Ucap rose terkejut)




" Wae.. "(Tanya HoSeok sambil tersenyum)


" Ah.. Eum annii.. "(Jawab rose membuang wajah ke arah lain agar wajahnya tidak kelihatan karena wajahnya saat ini merah seperti kepiting rebus)




" Gwenchana..?? "(Tanya NamJoon sambil duduk di samping rose)


" N-nee.. "(Jawab rose gugup)
.
.
.
.
.
Sontak kelakuan rose itu membuat mereka semua terkekeh gemas...

" Rose~ah... Kami mohon jangan terlalu formal pada kami.. Bersikap biasalah seperti dulu, kami sangat rindu dengan sikap manja, jahil, ceria kamu.. "(Ucap Jungkook)


" Mianhae oppa aku butuh waktu untuk itu semua.. Kalian tau bukan sifat aku bagaimana tidak semudah itu untuk akrab dengan ku apa lagi seorang namja... Jika hanya senyum mungkin akan aku balas.. "(Ucap rose)


" Rose.. Kita sudah mengenal lebih dari satu tahun wae rose.. "(Tanya Taehyung)


" Karena kita pernah berpisah cukup lama dan kalian tidak pernah ada kabar untukku, hal itulah yang membuatku semakin canggung pada kalian.. "(Ucap rose yang hanya menunduk dan tidak berani untuk menatap mereka, karena memang dari tadi rose terus menunduk)
.
.
.
.
.
.
.
Yoongi mengangkat dagu rose pelan dan rose cukup terkejut Al hasil mereka berdua saling bertatap tatapan rose melihat mata Yoongi yang memerah seperti orang habis menangis, sontak rose pun melihat para member lainnya dan benar saja mata mereka semua juga smaa halnya dengan Yoongi rose yang khawatir mulai bertanya pada mereka..

"Hey.. Kalian kenapa gwenchana apa aku tadi salah berbicara atau tadi ucapanku ada yang membuat kalian sakit hati," (Ucap rose)
.
.
.
.
.
.
Mereka merasa senang bahwa rose masih ada rasa khawatir dengan mereka Yoongi pun meneteskan air matanya lagi begitu juga yang lain, dan hal itu membuat rose semakin khawatir...

"Wae wae... Jangan menangis.. Ku mohon... Mianhae jika aku sudah menyakiti hati kalian.. " (Ucap rose sambil menghapuskan air mata Bangtan satu persatu)

"Gwenchana gwenchana aku akan berusaha untuk beradaptasi lagi pada kalian dan mencoba mengembalikan rose yang dulu lagi seutuhnya.. " (Ucap rose sambil menatap Bangtan dengan hangat)


"Janji.. " (Tanya Jimin)

"Nee janji.. " (Ucap rose dan diiringi senyum manis nya)
.
.
.
.
.
.
.
.
Melihat hal itu membuat para member sangat senang karena gadis kecilnya sudah mau tersenyum manis lagi di hadapan mereka, yah walaupun itu hanya senyum saja...

The seven greatest men ROSE DAN BTS [all Members]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang