voment yaa ! thank u
sepanjang perjalanan pulang, jay menyuruh jungwon memeluk jay dari belakang dengan alasan agar tidak jatuh. padahal itu hanya alih alih jay agar ia dapat di peluk oleh kekasih . . maksud nya adik kelas nya.
jungwon mengeratkan pelukan nya dan menempel kan pipi nya di pundak jay , mata nya kini sudah menerjap ngantuk karna hembusan angin yang sedikit kencang.
jay melirik ke arah kaca spion untuk memastikan jungwon , ah ternyata ia tertidur. gemas.
"jungwon , jangan tidur nanti kamu jatuh" ucap jay
"ungh"
"pengangan yang kenceng ya , aku ngebut biar kita cepet sampe rumah"
jungwon hanya mengangguk pelan dan semakin mengeratkan pelukan nya.
sekarang kita beralih ke pasangan di belakang , riki sunoo.
"jangan ngebut ngebut kenapa si , nanti jatoh aku nya"
"bodo , lo ini yang jatoh bukan gue"
"JAHAT" kata sunoo , mencubit pinggang riki agak sedikit keras. kesel habis nya.
"kebiasaan lo nyubit nyubit , pengangan yang kenceng makanya. mbul."
"h - hah ? apa ?"
"PEGANGAN CANTIK"
"AKU COWO YA KAK"
sunoo kemudian melingkar kan tangan nya di pinggang riki , memeluk agak sedikit erat karna takut jatuh. riki di depan hanya senyum senyum senang karna di peluk sunoo , nyaman.
"kurang erat meluk nya , tar jatoh lo"
"masa sih" sunoo semakin mengeratkan pelukan nya dan menaruh dagu nya di pundak riki "nih udah erat belum ?" tanya sunoo.
"nah"
"JAWAB YANG BENER KOK NAH DOANG"
"IYA UDAH ERAT NIH MBUL"
KAMU SEDANG MEMBACA
camp ; jaywon
Short Story( jaywon ft sunki sungjake ) gimana rasanya kemah dari sekolah selama dua minggu, udah gitu se tenda sama doi? ⸝⸝bxb area ⸝⸝not for homophobic ⸝⸝lokal ; fluff ⸝⸝bahasa non baku ⸝⸝slow update #01 - jaywon