malam ini suara kembang api terdengar berkali kali , langit cerah berwarna warni, sangat indah. indah seperti seseorang di samping jay.
jungwon menatap langit penuh semangat , senyum nya sejak tadi tidak memudar sedikit pun. memeluk lengan jay erat dan menyenderkan kepala nya di pundak jay.
angin malam hari menerpa wajah kedua nya , mereka saat ini hanya berada di taman yang tidak jauh letak nya dari rumah jungwon. jungwon bilang ia tidak mau pergi jauh jauh seperti ke kafe atau mall seperti pasangan lain nya , hanya ke taman seperti ini saja cukup. lebih cukup lagi karna bersama jay.
"kak , aku seneng deh tahun baru kali ini bisa berdua sama kakak" kata jungwon sembari menatap jay dan tersenyum manis.
"aku lebih seneng karna tahun ini bisa ketemu orang seperti kamu, pokok nya i'm very lucky this year to have you, I love u so much baby"
"hihi love you too mas jay"
"mas ??? mas kamu bilang ?"
"uh kenapa emang nyaa"
"jangan manggil mas , jantung ku ga sehat"
"mass jayyy"
"aduh dek , ayo nikah
"enak aja , ndaa mau ah tunggu lulus sekolah duluu" ucap jungwon sambil tertawa pelan.
"bener ya won , kalo kita udah lulus sekolah nanti aku mau ngelamar kamu"
jungwon tersenyum kemudian memeluk tubuh jay dari samping "hihi aku tunggu ya kak" kata jungwon.
semakin larut cuaca nya semakin dingin , mereka berdua memutuskan untuk pulang dan menikmati tahun baru berdua di rumah jungwon.
di balkon rumah jungwon sudah ada sofa kecil dan meja berisi snack dan makanan berat yang mereka beli tadi , menikmati makanan tersebut sambil memandangi langit yang di penuh warna warni kembang api.
selesai makan mereka memutuskan untuk bersantai sejenak. jay menatap ke arah jungwon , menepuk paha nya mengisyaratkan agar jungwon duduk di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
camp ; jaywon
Short Story( jaywon ft sunki sungjake ) gimana rasanya kemah dari sekolah selama dua minggu, udah gitu se tenda sama doi? ⸝⸝bxb area ⸝⸝not for homophobic ⸝⸝lokal ; fluff ⸝⸝bahasa non baku ⸝⸝slow update #01 - jaywon