05

4.3K 575 48
                                    

I'll speed up the flow, don't forget to love voment<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'll speed up the flow, don't forget to love voment<3









"jay"

yang di panggil langsung menengok ke arah sumber suara tadi tepat di sebelah nya.

"ya?"

"gimana lo sama jungwon ? udah sampe mana ?" tanya sunghoon

"ga sampe mana mana, masih sebatas adek - kakak kelas" kata jay sambil menghembuskan nafas nya pelan.

"yah cemen"

"berisik. gimana ya hoon cara confess ke dia"

"just say you love him, gampang sebenernya cuma lo sendiri yang harus siap nerima kalo dia nolak atau nerima confess an lo"

"gue bukan nya ga siap, gue ga berani" kata jay

"apa apaan lo masa ga berani, ayo dong" ucap sunghoon sambil menepuk pelan punggung teman nya itu.

"kira kira kalo malem ini gimana"

"terserah lo, tapi saran gue mending sebelum acara api unggun mulai"

"siap, wish me luck ya hoon. doain anjrit biar ga di tolak"

"iya berisik, kalo di tolak gue siap dengerin lo nangis AHAHAHA"

"kurang ajar" kata jay sambil mendorong sahabat nya itu.

○○○

ga kerasa camp sisa satu hari lagi, lusa mereka sudah pulang dan kembali bersekolah.

nanti malam akan di ada kan nonton bersama di layar tancap, semua anggota osis sedang mempersiap kan layar nya dan menata tempat duduk untuk masing masing siswa.

"itu miring layar nya, yang bener rik"

"lo komplen mulu mending sini bangsat bantuin" ucap riki

"ini gue nge bantuin ya, merhatiin biar layar nya miring apa ga"

sementara beberapa siswa lain nya ikut nge bantu para anggota osis, salah satu nya jungwon sunoo. sunoo nge bantu heeseung buat nge setting sound sama nyiapin film nya, jungwon jay sama jake nata tempat duduk dan juga nyiapin hiasan hiasan di samping layar.

"capek ?"

"eh kak, engga kok kenapa emang nya ? kakak capek ? biar aku aja yang nata kalau kakak capek" ucap jungwon

jay sedikit tersenyum kemudian mengusap kepala jungwon perlahan

"bukan gitu, kalo capek ayo istirahat bareng gue"

camp ; jaywon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang