cuaca pagi ini di tempat camp lumayan hangat, jay lebih dahulu beranjak keluar dari tenda untuk menghirup udara segar.
jay melirik ke arah jam tangan nya, ah masih pukul 5 lewat 32. sebenarnya jay tadi kebangun, karna ga bisa tidur lagi dia lebih memilih beranjak keluar dari tenda.
mumpung jam belum menunjukan pukul 7 pagi, jay memilih duduk di kursi yang berada di dekat api unggun untuk menghabiskan waktu nya.
"kak jay.."
jay melihat ke arah suara yang manggil dia tadi, ah ternyata dek crush yang manggil.
"ngapain sendiri diluar gini kak ? masih pagi banget loh ini" kata jungwon sambil beranjak ke tempat duduk di samping jay.
"tadi kebangun yaudah karna ga bisa tidur gue sengaja keluar, mau hirup udara pagi aja" jawab jay sambil senyum ke arah jungwon
perlahan matahari pagi mulai terbit, embun pagi dan cahaya sinar matahari pagi cukup bagus. apa lagi di samping ada crush, tambah bagus atau mungkin indah haha.
"won, mau sarapan apa?"
"apa ya kak ? roti aja deh yang gampang gampang"
"siap"
roti yang di oleskan mentega di tambah taburan gula atau mungkin di isi selai, siapa si yang ga suka ? pasti suka semua.
"sini kak aku bantuin" jungwon menghampiri jay yang sedari tadi mengoleskan mentega dan juga selai ke roti tawar.
jungwon mengambil pisau selai, kemudian mengoleskan beberapa selai seperti selai strawberry, coklat, nanas ke roti tanpa pinggiran kulit itu.
jay melirik ke arah jungwon, lucu sekali muka jungwon yang tampak serius karna sedang mengoleskan selai. jay mengambil sedikit selai coklat di jari nya kemudian ia oles kan ke pipi jungwon.
"kak.."
"Ihhh kakak kenapaa gituin selai di pipi akuuu" kata jungwon sambil mengembungkan pipi nya
"ahahaha aduh iya maaf, sengaja" ucap jay yang masih tertawa karna muka sang adik kelas nya yang kesal akibat ulah nya.
mungkin sedikit olesan selai strawberry di hidung jay cukup lucu, jungwon mengambil sedikit selai strawberry kemudian ia oleskan di hidung jay.
"Hahaha hidung kakak merah merah"
"jungwon.."
jungwon berhenti tertawa lalu senyum manis ke arah jay, "sini kak aku bersihin selai di hidung kakak" kata jungwon sambil mengambil tisu dan membersihkan hidung jay.
karna jay tinggi, jungwon sedikit jinjit agar bisa melihat jelas hidung jay yang terkena selai tadi.
jujur ini deket banget, hembusan nafas jay kerasa banget di dekat pipi jungwon.
"nah owkie sudah bersih !"
"GEMESSSS" ucap jay sambil menyubit pelan pipi jungwon
"IHH KAK JAY"
○○○
sekarang sudah menunjukan pukul delapan, kemarin malam setelah acara api unggun selesai mereka di beri nama untuk regu satu persatu.
regu jay di beri nama enhypen, kebetulan tenda inti itu masih muat satu orang lagi, heeseung di pindahin ke regu inti.
saat ini regu enhypen sedang berkumpul di sekitaran tempat duduk dekat api unggun semalam, mereka awal nya memang sudah dekat karna beberapa dari mereka juga ada yang anggota osis.
"tadi pagi ada yang oles oles an selai di muka siapa ya sun ? kaya kenal deh" ucap riki sambil menyenggol lengan sunoo pelan
"iya kak, siapa yaa ???" kata sunoo, entah kenapa kalau soal julid atau spill spill begini sunoo sama riki bisa akrab.
"jay jungwon" ucap sunghoon
"enak ya hidung nya di elap pake tisu, di bersihin sama dek crush ahahaha"
"berisik"
jungwon hanya tersenyum kecil melihat kelakuan regu nya itu, jangan lupa pipi merona jungwon karna spill an sunghoon tadi.
"won temenin aku yuk ke tenda" kata sunoo sambil beranjak bangun dari tempat duduk dan menarik tangan jungwon pelan.
"yaelah ke tenda aja minta di temenin, hati hati sun di samping tenda ada setan nya" ucap riki yang kemudian di balas cubitan di lengan nya oleh sunoo.
"kamu setan nya kan, diem deh kak" sunoo dan jungwon langsung pergi ke arah tenda, iya ya padahal udah pagi tapi dasar sunoo ke tenda aja minta di temenin jungwon.
"lo makin hari makin deket aja sama sunoo rik, lo suka sunoo ? ahaha" goda jay
"ngaco, ga"
"liatin aja ampe lo suka sunoo gue ketawa paling depan"
"lo tuh makin hari makin deket sama jungwon, suka lo ?" sekarang gantian riki yang berusaha menggoda jay, tapi..
"ya emang suka, emang gue kaya lo sok sok an bilang ga padahal mah iya" gagal usaha ni-ki buat mengejek jay.
ni-ki menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sembari memikir kan kata untuk ia ucap kan ke jay "kalo suka kenapa ga confes aja" kata riki
"belum berani"
"pengecut"
"terserah gue" kata jay sambil menghela nafas nya kasar , kemudian melihat ke arah riki sambil memicing kan mata nya
"apa lo"
"mau nanya sekali lagi dong rik, sekali doang" kata jay
"apa"
"lo suka mie ayam?"
riki mengerut kan dahi nya pertanda ia bingung , kenapa pertanyaan teman nya ini benar benar random.
"suka" jawab riki
"suka bakso?"
"suka"
"suka green tea?"
"suka"
"suka sunoo?"
"suka, eh"
"AHAHAHAHA SUNOO, RIKI SUKA SAMA LO"
__________________________________________
anw sorry for super slow update, dari kemaren mau lanjutin kehalang sama tugas mulu ueueue, sorry lagi chap nya pendek banget😥. next chapture aku kasih panjang deh hshsvoment nya yaa thank u !
omg aksbsksjsj😭
KAMU SEDANG MEMBACA
camp ; jaywon
Short Story( jaywon ft sunki sungjake ) gimana rasanya kemah dari sekolah selama dua minggu, udah gitu se tenda sama doi? ⸝⸝bxb area ⸝⸝not for homophobic ⸝⸝lokal ; fluff ⸝⸝bahasa non baku ⸝⸝slow update #01 - jaywon