jaywon ; camp © voment thanks ♡
suara ketukan pintu sudah berbunyi sekitar dua kali , jungwon cepat cepat turun ke bawah untuk membuka kan pintu untuk seseorang diluar.
"kak jay ! ayo masukk"
jay mengangguk kemudian berjalan masuk ke dalam rumah jungwon. rumah jungwon sepi , hanya jungwon sendiri di rumah. bunda nya jungwon pergi sejak tadi sore kata nya sih mau mampir ke rumah teman lama nya.
"aduh kak maaf ruang tamu nya berantakan , um di kamar aku aja ayo ?"
"gapapa won , boleh ?"
"boleh dong ! ayoo"
jungwon menarik tangan jay , mengajak nya untuk segera ke kamar jungwon. memerhatikan jungwon yang begitu gemas dengan langkah kecil nya dan melompat lompat sambil berjalan dan memegang tangan nya.
"yap sudah sampai hihi , sini masuk kak"
jay melihat isi kamar jungwon , tembok dengan warna biru pastel dan beberapa pajangan dinding bewarna pastel. lucu.
beberapa barang di meja belajar yang tertata rapih , hampir semua barang di kamar jungwon berwarna pastel. warna soft, soft seperti jungwon.
"udah makan belum won ? sebelum minum obat ayo makan dulu nih" kata jay sambil menyodorkan plastik putih berisi bubur.
"kak jay , makasii ih ndaa usah repot repot padahal" kata jungwon sambil mem pout kan bibir nya, ya tuhan kenapa ia sangat gemas.
jay mengusak rambut jungwon pelan "gapapa jungwon , kalo repot nya buat kamu aku mah sanggup ahaha".
"ih gombal" kata jungwon kemudian memukul lengan jay pelan, efek salting jadi begitu deh.
"ini ayo di makan dulu bubur nya, won"
"um ay yay kak !"
○○○
"kak" panggil jungwon
"iya ?"
"aku gamau habisin bubur nya kak. bubur nya ga ada rasa , lidah ku ga ngerasain apa apaa" kata jungwon sambil mempout kan bibir nya.
"sedikit lagi habis loh itu jungwon"
"kakakk , tapi aku ga mau habisinn. ga ada rasa nyaaa" kalau jungwon sudah merengek seperti ini, jay bisa apa ?.
"yaudah sekarang minum obat nya"
jungwon mengganguk , jay mengambil obat jungwon yang berada di meja samping tempat tidur lalu menuangkan obat tersebut ke sendok obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
camp ; jaywon
Historia Corta( jaywon ft sunki sungjake ) gimana rasanya kemah dari sekolah selama dua minggu, udah gitu se tenda sama doi? ⸝⸝bxb area ⸝⸝not for homophobic ⸝⸝lokal ; fluff ⸝⸝bahasa non baku ⸝⸝slow update #01 - jaywon