11.

9 1 0
                                    


warning!

ini cuman cerita jangan di bawa ke realita boss

just fun with this story yeahh...


Mark menatap haechan geram, udah 10 menit dia coba buat ajak haechan keluar tapi lagi lagi dia gak mau.

"Bang kalau lu mau di situ terserah yah, intinya gua gak mau pergi, mau nyusun hati dan perkataan buat ngejelasin besok"

Mark mengusap wajah nya kasar, dia pengen banget bilang cuman gak bisa.

"Chan kalau lu gak ikut gua sekarang lu bakal nyesel"

Haechan meletakan hp nya dan menatap abang nya males. Sepenting apa sih sampe dia harus ikut.

"Bang gua kasih tau yah, besok tuh gua mau nemuin bilha buat jelasin sem-

"--Bilah di rumah sakit"

Haechan terdiam. Dia gak salah denger kan.

"Apa bang?"

"lu masih muda, dan gua yakin fungsi gendang telinga lu masih bagus buat denger ucapan gua yang jelas tadi"

Haechan menundukkan kepala nya, banyak hal yang tiba tiba datang di pikiran nya tiba tiba.

"Gua tinggal kalau emang lu gak mau ikut, tapi jangan salahin gua kalau nantinya gua gak mau lagi punya sepupu cupu kayak lu"

Mark meninggalkan kamar haechan dengan kesal, dia gak ngerti kenapa sepupu nya se cupu itu buat ketemu lagi sama keluarganya bilha. Dia tau pasti itu yang ada di pikiran nya haechan.

"Ayo berangkat..."

"Haechan mana?" tanya renjun

Mark menghiraukan pertanyan renjun tadi dan terus berjalan menuju mobil yang emang dari tadi udah siap tinggal berangkat doang.

"Bang..."

"lu mau gua tinggal juga apa gimana jun?" tanya mark

Renjun menghela nafas sebelum masuk ke dalam mobil satunya lagi dimana jaemin lah yang akan mengemudi.

"Haechan?" tanya jaemin bingung

Renjun menggelengkan kepala nya yang buat jaemin langsung pergi dari pekarangan rumah mark.

Mark yang ngeliat jaemin pergi langsung menyalakan mesin mobil nya dan bersiap pergi sebelum seseorang yang masuk dengan paksa ke dalam mobil nya.

"Gua ikut"

Mark yang ngeliat haechan masuk begitu aja menghela nafas kasar, dia capek banget sama sifat sepupu nya ini.

"sini pindah depan, biar caca di belakang sama arin" ucap mark yang langsung di turutin sama haechan

"jangan ngebut kak, kata jeno, bilha udah di tanganin kok" ucap arin yang tau kalau kakak pacarnya ini bakal ngebut.

Mark mengangguk sebelum pergi dari rumah nya buat ke rumah sakit yang dibilang sama jeno.

.

.

.

.

.

Sepasang suami istri yang baru aja mendarat di bandahara hongkong itu menatap bingung ke arah ponsel mereka masing masing yang banyak banget panggilan tak terjawab dan pesan menumpuk dari anak anak nya.

"Pa ini si abang nelfon aku 10 kali, aa juga, si mas juga ada apa sih, coba telfon balik pa, hp aku lobet" ucap yoona

Siwon yang ngeliat Riwayat panggilan masuk dari anak nya juga langsung nelfon putra sulung nya itu.

"Gak di angkat ma, udah masuk dulu deh nanti papa telfon lagi kalau udah sampe, kamu masih jet lag itu yuk" ucap siwon sambil membawa yoona masuk kedalam mobil mereka.

"Tapi perasaan mama kok gak enak yah pa, jarang loh si aa nelfon kalau gak penting penting banget" ucap yoona

Siwon mengelus pelan kepala istrinya, dia juga perasaan nya gak enak cuman dia masih berusaha buat berpikir positif, kali aja anak nya mau ganggu liburan papa sama mamanya.

"Ia nanti aku telfon lagi, udah sekarang tidur dulu biar agak enakan badan nya" ucap siwon lembut.

Setelah memastikan istrinya terlelap, siwon segera menghubungi PA nya di buat mastiin kalau di rumah gak ada kejadian yang aneh aneh.

"Ia tolong lu cek yah, si yuta sama dery di telfon gak di angkat" ucap siwon ke personal asistent nya itu sambil sesekali membenarkan letak selimut yang membantu menghangatkan tubuh istrinya itu.

"Ia secepatnya kabarin gua" ucap siwon abis itu memutuskan panggilan nya.

"Semoga semua baik baik aja"

.

.

.

.

.

Yuta mengusap wajah nya kasar, dia baru aja di hubungin PA dari papa nya buat nanya kabar mereka. Yuta jelas gak mau ganggu liburan orang tua nya walaupun emang dia sempet panik dan neghubungin mereka.

"Siapa a?"

"pakde"

Yuta Kembali melihat jam tangan nya udah sejam adek nya di tanganin sama dokter tapi gak ada kabar gimana adek nya sekarang.

"Bang..."

Yuta mengangkat kepala nya pas denger suara doyoung yang baru aja keluar dari ruangan tempat bilha di tanganin.

"Gua butuh darah A, rumah sakit stock nya abis" ucap doyoung

"Gua sama dery A kok, butuh berapa?" tanya yuta

"Kalian berdua cek Kesehatan dulu, kalau udah baru bisa di donor, nanti suster yang bakal nunjukkin, tenang aja a, bang, bilha gpp" ucap jaehyun, yah jaehyun sama doyoung lah yang selalu menjadi dokter nya bilha.

Yuta mengangguk sebelum menarik tangan adek nya untuk segera pergi dari situ.

"Jae...."

Jaehyun menatap lembut calon istri nya saat ini. "dia pasti bisa kan rose? Dia kuat kan?" tanya jaehyun dengan mata yang berkaca kaca. Dia gak boleh nangis, dia harus kuat nyawa adek nya ada di tangan nya saat ini.

Rose menarik jaehyun kedalam pelukan nya, berusaha buat yakinin kalau semua bakal baik baik aja. Rose tau sesayang apa jaehyun sama bilha, dan dia pun sayang sama adek kecil nya satu itu.

"Liat aku... kamu dokter sekaligus mas nya bilha, aku yakin kamu bisa yah...." Ucap rose sambil mengelus pelan pipi calon suami nya itu.

"BANG DOY!!!!"

Doyoung menatap ujung lorong dengan padangan tak percaya. Tidak bukan ke orang yang manggil dia , tapi ke satu orang yang berada tepat di belakang orang yang manggil dia.

"Bang doy bilha gpp kan??" tanya salwa frustasi. Wajah nya sudah penuh dengan air mata.

Doyoung yang ditanya cuman diem sambil terus menatap salah satu diantara mereka.

"haechan...."


#TBC

siapa yang makin ke sini makin gak ngerti jalan cerita nya? di jelasin kok nanti tenang aja

btw daegal makin famous yah bund, atulah si haechan nya juga sih 

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang