12.

8 1 0
                                    


warning!

ini cuman cerita jangan di bawa ke realita boss

just fun with this story yeahh...

Part nya rada panjang semoga gak ngantuk, di sarankan sambil dengerin lagu sad terserah apa aja yang menurut kalian cocok kalau aku nyaranin nya 

i don't love you-urban zakapa (kyuhyun ver) walaupun arti nya rada gak nyambung nanti sama ceritanya cuman melodi sama emosi nya dapet udah ah segitu aja 

enjoy!


Haechan menatap doyoung tak kalah kaget, bagaimana bisa abang nya ada di sini.

Apa... gak mungkin abang nya ngebohongin dia kan? Tapi....

"Haechan?" tanya jaehyun yang belum sadar sama kehadiran haechan di situ.

Doyoung segera menyadarkan diri nya dan menyuruh jaehyun untuk masuk duluan buat cek keadaan bilha.

"Cek bilha jae, gua ada urusan bentar"

Jaehyun pun nurut, gak baik juga dia lama lama di luar, dia harus mantau keadaan adek nya supaya gak drop selagi nunggu kesiapan pendonor darah nya.

Lucas yang ngeliat doyoung langsung berusaha buat nahan dia. "bang tahan..."

Mereka yang ngeliat lucas nahan doyoung di buat makin kaget. Dari tadi mereka gak ngeliat keberadaan lucas di sekitar ruangan bilha.

"Lucas...."

Lucas memberikan senyum tipis ke mark. "Mark..."

"Lu mau ngapain ke sini?" sinis doyoung

"Gua yang nyuruh bang" ucap lucas yang langsung dapet tatapan tajam dari doyoung.

"Lu gila? Lu tau seberapa susah nya bilha buat bertahan, lu tau sebarapa terluka nya bilha gara gara dia, dan sekarang lu malah nyuruh dia ke sini?" doyoung menatap lucas kesal.

Lucas cuman bisa senyum, mau di jelasin sekarang juga pasti gak akan ngerti, udah terlanjur kesulut sama emosi.

"Kalau sampe jaehyun tau...atau mungkin bang yuta tau, gua gak tau nasib orang yang lu suruh ke sini ini gimana"

"Bang dia adek lu, lu-..."

"Gua tau dia adek gua, tapi disaat kek gini bisa kan gua gak nganggap dia adek gua?" doyoung menatap sinis haechan.

Lucas mengacak rambut nya kasar, dia bingung sekarang.

"Jaga diri lu, karna kalau sampe jaehyun ataupun bang yuta tau gua gak bisa nolong lu karna emang tindakan mereka bener" ucap doyoung sebelum masuk ke dalam ruangan bilha.

Rose yang ngeliat pertengkaran adu mulut itu cuman bisa menghela nafas dan menyuruh mereka untuk duduk dan menunggu hasil nya.

"Mba..."

Rose tersenyum dan mengelus rambut lucas pelan. "kamu bener kok, nanti mba bantuin buat nenangin mas mu kalau dia emosi juga" lucas mengangguk dan duduk di samping rose.

.

.

.

.

.

Jeno menatap gelisah layar hp nya yang menampilkan chat nya sama arin yang ngabarin kalau mereka udah nyampe di rumah sakit.

"Ayo jen" ajak yuta yang baru aja keluar dari ruangan sama hendery

"Ah... ia a ayo" jeno menatap hendery memberi nya kode agar mencoba mencegah yuta untuk Kembali ke ruangan bilha.

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang