warning!
ini cuman cerita jangan di bawa ke realita boss
just fun with this story yeahh...
Bilha tersenyum miris mendengar percakapan mark di telfon. Harus nya dia udah gak gini tapi gak tau kenapa setiap denger nama nya, masih ada sebagian hati nya sakit.
"Ca, nanti kamu pulang sendiri gpp?"
"gpp kak, aku bisa bareng bilha nanti"
"kalau gitu aku pergi dulu yah, hati hati nanti" Mark tersenyum sambil mengusak rambut tasya pelan.
"Bil, nitip caca yah" ucap mark dan hanya di jawab anggukan sama bilha.
Setelah mark pergi, bilha lebih banyak diem, pas di tanya doang baru jawab.
"Bil..."
"Lu gpp kan? Kok diem" ucap salwa
"gpp, emang gua kenapa?" tanya bilha
"kita temenan dari orok yah, gk usah sok baik baik aja"
Bilha tersenyum, emang susah buat boong sama temen nya ini, cuman dia emang lagi gak mau bahas ini lebih lanjut.
"gua kepikiran aja tadi mas jaehyun datang ngasih undangan mau nikah katanya" ucap bilha
"WHAT?!!!?!!"
Bilha meringis, teriakan tasya aja tuh udah melengking ini tambah salwa lagi, pecah dikit lagi gendang telinga nya.
"Kok udah mau nikah aja? Perasaan baru kemaren pacaran nya"
"Kemaren pala lu, udah 2 tahun mereka pacaran, lagian umur nya mas jae juga udah pas buat nikah" ucap bilha
"Ya kan tetep aja bil"
"Wa ini akibat kelamaan lu jomblo sih" ucap tasya
"Bacot sekali pacarnya bang mark" salwa mendesis tak suka jika sudah menyangkut status hubungan nya
"Udah ih, cepetan, keburu malem nanti diomelin sama bang mark gua nganterin princess nya kemaleman"
"BILHA! Gak usah ikut ikut tan manggil gua princess kek kak mark yah"
"LOH! Kok NgaMok? hahahahaha"
Bilha sama Salwa cuman bisa ketawa ngeliat tasya kesel di panggil princess, kata dia alay gitu, walaupun emang sweet sih cuman kan dia gak suka diledekin sama temen nya, kalau kak mark yang manggil kan gak masalah.
.
.
.
.
.
Mark melihat disekitar nya yang cukup ramai, sampai dia menemukan seseorang yang baru aja turun dari kereta.
"Oy..."
Mark tersenyum senang, setelah sekian lama akhirnya dia mau di ajak ke jakarta lagi.
"Kalau bukan karna mami yang nyuruh gua gak mau ke sini lagi asal lu tau"
"Ya elah, lagian di jodohin itu seru kok"
Orang itu menatap datar mark yang tersenyum bodoh di hadapan nya sekarang.
"Kalau tiba tiba lu yang di jodohin emang lu mau bang?"
Mark menggeleng. "enggak lah, gua punya tasya ngapain di jodohin, ini tuh faktor lu jomblo chan, lagian bunda sama Papa lu setuju aja tuh" mark merangkul haechan sepupu nya itu
"Setuju sih setuju, yah mereka udah liat cewek nya, nah gua? Liat aja kagak, boro boro liat, nama nya aja gak di kasih tau" ucap haechan kesal
"Gua tau sih, cuman yahh biar lu aja yang tau sendiri"
Haechan menghela nafas lelah, kalau aja dia bisa nolak dia udah nolak dari awal rencana ini muncul. Jelas lah dia masih muda, masih 18 tahun, lulus SMA aja baru tahun ini.
"Cuman seminggu chan, minggu depan lu balik lagi kok, UN dulu boss, anak sekolah harus lulus dulu" ucap mark
"jakarta tuh sumpek bang gak enak"
"Sumpek apa lu yang gak mau balik ke masa lalu"
"Bacot anda, udah ah ayo, laper gua pengen makan masakan mami" haehan menarik mark untuk jalan lebih cepat lagi sementara mark cuman bisa tertawa melihat sepupu nya.
.
.
.
.
.
Bilha menatap langit kamar nya, udah seminggu dia mikirin omongan mama sama papa nya itu, cuman sampai saat ini gak ada sama sekali jalan keluar yang pas buat masalahnya itu.
"AARRGHHHH!!!!"
Bilha mengacak rambut kesal, udah capek dia mikirin masalah ini.
"APA SIH? Brisik tau gak lu"
Bilha menatap malas abang nya yang baru masuk ke kamar nya itu.
"ngapain lu ke sini?"
"Numpang tidur dek, ac gua mati besok baru mau di servis kata papa"
Bilha menggeser sedikit badan nya dan membiarkan abang nya itu merebahkan tubuh nya.
"Teriak kenapa tadi lu? Mikirin rencana nya mama sama papa?"
Bilha mengangguk
"Trima aja udah, lagian kan gak langsung nikah"
Bilha menatap abang nya sinis, enak banget kalau ngomong.
"Bang, emang lu mau?"
Hendery menggeleng ribut. "gak lah! enak aja, gua udah ada pasangan nya"
"TRUS GUA GIMANA!!??"
Hendery menutup cepat mulut bilha yang barusan teriak itu, kan gak lucu tetangga nyamperin karna teriakan nya
"brisik ih, trima aja udah serius, gak akan merugikan lu, dari pada trauma lu makin parah mending jalanin aja, kata dokter juga ada baik nya lu coba buka hati, konsisten dek" hendery Kembali membaringkan tubuh nya pas ngeliat adek nya udah tenang.
"bang..."
"hmm"
"Gua takut gua nyakitin dia..."
Hendery membuka matanya mendengar perkatan adek nya itu dan merengkuh nya dalam pelukan hangat. Sering berantem sih cuman yang namanya abang adek gak mungkin gak sayang.
"Di coba dulu, lu belom mulai masa udah nyerah, yakin deh kalau dulu tuh bukan karna kesalahan lu"
Bilha menghela nafas dan semakin merapat ke dalam pelukan abangnya itu. Dia tuh takut buat kehilangan orang yang dia sayang lagi.
"Tapi bang..."
Hendery melonggarkan pelukan nya untuk menatap bilha.
"Semakin banyak yang gua sayang, semakin besar rasa takut kehilangan gua, termasuk kalian"
#TBC
STAY HEALTHY SEMUAAA STAY SAFE JUGAAA !!!!!!!!!
sanking gabut nya sampe double up hari ini gpp asupan walaupun gk jelas hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Teen FictionRasain yuk, di permainkan oleh takdir itu seru tapi sakit.... sedih tapi bahagia.... Tepat atau enggak nya gak ada yang tau... -Haechan & OC- bahasa non baku typo banyak Cover by tw: @prohsun start : 2 Januari 2021 end: -