15.

19 1 0
                                    


warning!

ini cuman cerita jangan di bawa ke realita boss

just fun with this story yeahh...



Siwon mengumpulkan anak anak nya serta ponakan nya di ruang keluarga rumah nya. Dia dan istri nya baru aja sampai sekitar satu jam yang lalu dan mendapatkan laporan bahwa putrinya sempat di bawa kerumah sakit dan di rawat hampir seminggu tanpa sepengetahuannya.

"jadi ada yang bisa jelasin ke papa?"

Hendery menyenggol lengan yuta, menyuruh nya untuk menjawab pertanyaan papa nya itu.

"aa? abang? Mas? Lucas?"

Mereka cuman bisa diem, walaupun nada bicara siwon saat ini sangat tenang, tapi percayalah nada itu adalah nada yang mereka takutkan.

"Pah... udah lah, jangan di paksa gitu, kasian mereka baru bangun udah kamu gituin"

Yuta dan hendery segera memeluk yoona yang baru saja selesai melihat keadaan putrinya di kamar. Meminta pembelaan dari sang mama.

"Mas?"

Jaehyun yang di tatap gitu mau gak mau harus ngomong, lagian dia juga yang nanganin bilha kemaren.

"bilha kambuh pakde...."

Siwon memijat pelipis nya mendengar penjelasan ponakan sekaligus dokter nya bilha itu.

"Kemaren sempet kurang darah lagi, tapi udah gpp kok, bang doyoung juga udah nambah obat biar dia lebih tenang aja"

Siwon menganggukkan kepala nya setelah mengerti dan beralih ke lucas yang dari tadi masih diem aja di tempat.

"lucas kenapa bisa ada di sini?"

Lucas mengangkat kepala nya dan tersenyum kikuk.

"Bilha kambuh nya di hutan pih....jadi lucas ngehubungin a yuta buat langsung ke rumah aja gak usah ke hutan"

Siwon menganggukkan kepala nya sekali lagi sebelum menatap kedua anak nya yang masih memeluk erat mama nya itu.

"Kenapa gak ada yang jujur sama papa kalau adek kambuh lagi?" tanya nya

Hendery lagi lagi menyenggol lengan kakak nya, menyuruh nya untuk menjawab pertanyaan papa nya barusan.

"apaan sih der, orang lu yang nyuruh jangan ngasih tau"

Hendery menatap yuta gak terima. Bisa bisa nya dia salahin, jelas jelas dia yang dilarang buat ngabarin papa mama nya itu

"ih mana ada, orang aa yang bilang jangan telfon papa sama mama lagi bulan madu ke empat"

Yoona reflek memukul pelan tangan anak nya."abang ih siapa yang bilang mama mau bulan madu?" yoona menatap anak nya tak suka

"papa" ucap hendery polos

Siwon menggelengkan kepala nya pusing, anak nya gak ada bener satu pun.

"trus yang ngide supaya pakde tutup mulut siapa?"

"LUCAS!"

Lucas melotot tak percaya, sejak kapan dia punya ide gila itu.

"bener lucas?" tanya yoona

lucas panik di tanya yoona, dia menggeleng ribut dan menunjuk balik kakak beradik yang menuduh nya itu

"enggak!!! dery sama a yuta boong mih"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang