Mereka menghabiskan waktu mengobrol dan bermain untuk mengurangi bosan dikamar inap Lina dengan bermain.Clek
Semua yg ada didalam kamar menoleh kearah pintu kamar dan seketika terkejut dan mematung.
"Ha...hallo m...maaf mengganggu kalian".
"Apa yg mau kau lakukan disini Sinb". Key menatap Sinb datar dan menghalau jalan agar tidak mendekati Lina.
"A...aku ingin minta maaf ke kalian... maaf hiks selama ini aku salah paham denganmu Lina hiks seharusnya aku mencari tau hiks penyebab meninggalnya ayahku dulu hiks maaf... maaf sudah merebut June darimu hiks aku minta maaf". Sinb menangis dan bersimpuh dihadapan Lina dan teman2nya.
"Sinb tolong jangan seperti itu... aku... aku sudah memaafkanmu kok dan ya sebenarnya aku masih sulit melepaskan June tp aku sudah mendapatkan penggantinya kok dan kamu harus mempertahankan hubunganmu dengannya Sinb... kami semua sudah memaafkanmu kok". Ucap Lina sambil tersenyum lembut.
"YAAK... Lina kamu sadar gak sih apa yg selama ini Sinb lakuin ke kamu kenapa kamu dengan gampangnya memaafkannya HAH seharusnya kamu tidak memaafkan orang yg sudah membuatmu sengsara dan merusak hubunganmu juga Lina". Key memandang Lina tidak percaya dan berpikir kenapa Lina semudah itu memaafkan orang yg sudah membuatnya menjadi trauma.
"Key kita sebagai sesama manusia harus saling memaafkan... walaupun aku masih mempunyai trauma dengannya tp tidak seharusnya kan aku tidak memaafkan semuanya... aku tau kok klu Sinb melakukan hal seperti itu karena dia blm mengetahui apa yg sebenarnya terjadi Key... Key aku mohon maafkanlah Sinb".
Lina menatap temannya itu dengan penuh permohonan agar mau memaafkan Sinb.
Flashback
Suatu malam saat hujan deras, di sebuah mansion mewah terdapat seorang ibu yang sedang mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anak bungsunya.
"Argh.... oppa sakit sekali.... aku sudah tidak kuat lagi oppa". Ucap lirih Jessica.
"Sayang jangan bilang begitu... kamu harus semangat ya demi anak kita". Ucap Yunho yang mendampingi sang istri melahirkan.
Setelah beberapa menit berjuang akhirnya lahirlah seorang anak perempuan yang sangat cantik.
Tiba-tiba
Braaakk
"Siapa kamu?". Tanya Yunho.
"Hahaha... kamu tidak perlu tahu siapa diriku Yunho... berikan anak itu kepadaku!!". Dengan mengacungkan senjata tajam.
Orang asing itu akhirnya membawa bayi yang baru lahir itu keluar dan pergi dari mansion tersebut.
Yunho berusahan mengejar orang asing yang menculik anaknya akan tetapi dia terkena sabetan senjata tajam ditangannya sehingga Yunho terlambat untuk mencegah mereka.
"Argh... sial hiks anakku.... kembalikan anakku". Tangis Jessica. Yunho yang mendengar istrinya menangis akhirnya mendekat dan berusaha menenangkannya.
Setelah beberapa tahun kemudian...
Yunho terlihat mengunjungi panti asuhan yang terletak di pelosok guna memberikan bantuan untuk anak-anak yang berada disana.
Dan disana Yunho melihat seorang anak perempuan yang sangat cantik dan Yunho merasakan ikatan batin yang kuat dengan anak tersebut dan memiliki keinginan untuk mengadopsinya.
Tring tring
"Halo.. ada apa kamu menelponku changmin?".
"Hyung maafkan aku... aku belum menemukan orang yang sudah menculik anakmu".
"Sialan.... siapa orang yang sudah berani menculik anakku". Geram Yunho.
Akhirnya Yunho memutuskan untuk pulang setelah memberikan bantuan kepada pengurus panti.
"Sayang aku pulang".
"Papa.......".
"Jae jangan berlarian seperti itu sayang nanti kamu bisa terjatuh dan kemana kakak-kakakmu?" Setelah menangkap anaknya yang bernama Jaehyun... Yunho memutuskan untuk mencari anak-anaknya yg lain.
"Oh sayang kamu sudah pulang... bagaimana acaranya.. apakah lancar?". Tanya sang istri dengan menggandeng kedua anaknya yang lain.
"Lancar kok tp ada anak perempuan yang sangat menarik perhatianku dan aku merasakan ikatan batin yang kuat dengan anak itu... kalau kamu mau kita bisa mengadopsinya". Ucap Yunho dengan menurunkan Jaehyun dari gendongannya.
"Benarkah... aku mau kok mengadopsinya...".
Keluarga Jung memutuskan untuk mengadopsi anak perempuan yang bernama Erlyn untuk menjadi keluarga mereka tanpa mengetahui bahwa anak yang mereka adopsi adalah anak kandung mereka yang hilang diculik oleh orang asing.
Flashback off...
TBC....
Hai maaf baru melanjutkan cerita ini krn dulu aku kehilangan ide untuk melanjutkannya hehehe 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is Idol
RomanceMempunyai kakak seorang idol tidak menjaminku hidup dengan tenang.