18

531 28 7
                                    


Yunho baru saja sampai rumah sakit dan langsung menuju kamar Lina.

Clek

"Yunho kamu sudah sampai Korea?". Ucap Jessica istri sekaligus ibu dari Jung family.

"Ya... baru saja... dan aku langsung kesana setelah Hobie mengirimkan alamat Lina disekap... bagaimana keadaan anak kita?". Yunho bertanya dan tetap menatap anak perempuan satu2nya dikeluarganya yang sedang terbaring lemas diranjang rumah sakit dengan perban yang melilit tubuhnya.

"Hiks kata dokter hiks lukanya cukup parah... apa yang sebenarnya terjadi disini Yunho?... kamu pasti mengetahui sesuatu kan?". Jessica menangis menatap anaknya.

"Sinb dia adalah anak dari karyawanku yg meninggal akibat kecelakaan.. dia menuduhku yg melakukan sabotase pada rem mobil yg dia tumpangi... padahal saat itu aku masih rapat dengan beberapa investor di China... dan dia akhirnya kecelakaan dan meninggal ditempat... dan aku baru mengetahui kalau yg menyabotase rem itu adalah ayah amgkat Sinb sendiri, dia dendam pada ayah kandungnya karena dia memiliki jabatan yg sangat tinggi waktu itu dan memdapatkan perusahaan sendiri saat itu dia balas dendam... dan hal yg paling mengejutkan adalah Lina itu anak kandung kita Jessica.. anak yg dulu hilang setelah kamu melahirkannya". Yunho menjelaskan pada istrinya saat mengucapkan kata terakhir dia tidak tahan untuk mengeluarkan air mata karena terlalu terkejut sekaligus bahagia karena dapat bertemu dengan anak kandungnya yg selama ini dia cari.

" APA... kamu tidak berbohong kan... Lina adalah anak kandungku hiks hiks".

Yunho yg melihat istrinya menangis langsung memeluknya.

"Ya dia anak kita Jessica".

"Jadi Lina adalah adik kandung kami pa? Hiks astaga hiks hyung adik kita sudah ketemu hiks ternyata adik kandung kita sangat dekat dengan kita hiks".

Jaehyun langsung menangis bahagia mengetahui jika adiknya sudah ketemu dan sedih karena adik yg sangat dia rindukan dan dia cari sedang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit.

Leo yg melihat itu langsung memeluk adik2nya dia jg sangat bahagia dan sangat sedih. Jhope pun sudah menangis sedari tadi setelah mendengar cerita ayahnya.

"Hiks sayang bangun hiks ini ibu nak.. hiks kamu tidak kangen sama ibu, ayah dan kakak2mu sayang hiks... ibu mohon bangunlah hiks". Jessica menangis dengan memeluk tubuh sang anak.

"Mama". Jessica yg mendengar lirihan sang anak sontak melepaskan pelukannya dan dia terkejut melihat sang anak sudah sadar.

"Li....lina kamu sudah sadar hiks Yunho hiks Lina sudah sadar hiks panggilkan dokter hiks". Jessica berlari keluar ruangan dan menghampiri Yunho dan menyuruhnya untuk memanggil dokter.

"Lina kamu sudah sadar hiks syukurlah kamu sudah sadar hiks hobie oppa sangat takut kehilanganmu lina hiks".

Jhope langsung memeluk sang adik diikuti Jaehyun dan Leo yg nampak sangat bahagia melihat adiknya bangun dari tidurnya.

"Iya oppa aku bangun... aku tidak akan pernah meninggalkan oppa hiks karena aku sayang sama oppa". Lina membalas pelukan Jhope dan menangis.

"Permisi... biar saya periksa dulu keadaan Lina-sama".

Kakak2 Lina sontak melepaskan pelukannya.

"Syukurlah dia sudah melewati masa kritisnya dan dia harus dirawat beberapa hari untuk masa pemulihannya... kalau begitu saya pamit dulu tuan Jung".

Setelah dokter keluar Jessica langsung mendekat kearah sang anak.

"Syukurlah kamu sudah baik2 saja... kamu tau ibu hampir kehilangan semangat hidup ibu karena kamu Lina... ibu takut kamu kenapa napa hiks tapi hiks Tuhan mendengarkan doa ibu hiks...".

"Ibu sudah jgn nangis... melihat ibu nangis rasanya Lina jg ingin ikutan menangis... senyum hehe".

Lina menghapus air mata ibunya dengan senyuman.

Tok tok tok

"Permisi". Ucap seseorang.

"Key!". Panggil Lina saat melihat sang sahabat memasuki kamarnya.

"Hehehe kamu kangen ya ama aku?". Dengan nada menggoda Key berjalan masuk sambil memberikan buah tangan yg dia beli diikuti dua orang dibelakangnya.

"Heee siapa juga yg kangen sama kamu?... eeh Chanwoo dan Jungwoo kamu ikut juga ya...".

"Ya... kebetulan kami sedang bersantai bersama jd sekalian saja menjengukmu dirumah sakit... ohh iya ada salam dari ibuku Lina yaa walaupun beliau melihatmu sesekali tp dia mengkhawatirkanmu tau". Jungwoo meletakkan buah tangannya dinakas sebelah ranjang dan menyapa orang tua Lina dan kakaknya.

"Terima kasih semuanya hehe padahal ya paling besok atau lusa aku sudah boleh pulang...".

"Tidak!... kau berada disini sampai sembuh total... ingat kamu jg baru siuman". Ucap Jhope yg dibalas cemberut oleh Lina.

"Ya sudah papa dan mama akan pulang lebih dahulu nanti akan kesini lagi yaa... Jhope Jaehyun Leo kalian mau disini apa ikut pulang sama papa?..". Ucap Yunho.

"Pulang saja pah nanti... aku juga akan meminta izin pada atasanku dimiliter untuk mengambil cuti lebih dulu biar bisa jagain adik kecil". Ucap Leo dengan suara datar.

"Oppa... aku bukan anak kecil aish". Lina kesal dengan Leo yang masih menganggapnya anak kecil.

"Haha ya sudah kami tinggal dulu ya... Key Chanwoo Jungwoo tolong jagain Lina dulu ya... kami permisi". Perintah Yunho.

"Baik paman hati hati dijalan paman".

Jessica mengecup kening sang anak sebelum meninggalkannya bersama sang sahabat dan mereka saling bercanda dan tertawa bahagia.

Tbc

Gomen gomen lama upnya 😢 kadang aku ngerangkai kata2nya susah jd ya gitu hehe

Vote dan komennya kakak 😘😘😘

My Brother Is IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang