11

1.3K 63 1
                                    

"Engh". Erlyn menatap sekelilingnya dan mendapati Jaehyun duduk disofa dengan tertidur.

"Ugh pusing". Rintihnya ketika berusaha untuk bangun. Karena efek menangis semalaman.

"Oppa.... Jaehyun oppa". Erlyn berusaha untuk bangun karena haus dan lapar.

"Engh ada apa Lyn? Kamu butuh sesuatu? Apa ada yg sakit?". Jaehyun bangun dari tidurnya dan berjalan mendekati kasur adiknya.

"Oppa aku lapar aku mau bangun tp kepalaku pusing sekali". Aku Erlyn sembari memegang kepalanya yg berdenyut sakit.

"Oke kamu tunggu disini oppa akan mengambilkan makanan untukmu dan besok kau jangan masuk ke kampus dulu oppa sudah ijinkan kamu". Perintah Jaehyun dan berjalan keluar kamar.

"Nih makanlah dan nanti minum tuh obat biar sakit kepalanya hilang".

Setelah meletakan makanan dan obat ke nakas Jaehyun kembali berbarung diatas sofa sambil mencoba untuk tidur kembali sebelum...

"Oppa tidur disampingku saja oppa tidur disofa pasti badannya sakit semua".

Jaehyun hanya menuruti apa yang dikatakan oleh adiknya itu.

"Nah sekarang kita tidur". Ujarnya menyuruh sang adik untuk berbaring disampingnya.

Matahari pun sudah menampakan wujudnya menyinari seluruh dunia tak terkecuali sepasang kakak adik yg sedang tertidur itu pun mengeliat karena sinar yg menerobos dr celah gorden kamar tidur.

"Engh". Erlyn mengeliat tp dia merasakan tubuhnya berat seperti tertimpa sesuatu dan disaat dia menoleh mendapatkan sebuah tangan kekar yg memeluk tubuh mungilnya. Ya itu adalah tangan kakaknya.

"Oppa bangun".

"Engh".

"Bangun oppa kuliah pagi kan habis kuliah jg oppa ada jadwal bersama NCT?".

"Iya ini jam berapa Lyn?".

"Ini jam 8 oppa". Erlyn menjawab dengan melihat jam yg ada dinakas.

"Masih ada sekitar setengah jam biarkan oppa tidur lagi". Jawabnya kemudian mencoba untuk tidur kembali.

"Tapi oppa.....".

"JAEHYUN...... BANGUN KAU LUPA HAH KALAU KITA DISURUH MENGHADAP SAJANGNIM". Teriak seseorang dan membuka pintu kamar dengan kasar.

"ASTAGA AKU LUPA TAEYONG HYUNG MIAAAN".

"Astaga kalian bisa2 memecahkan gendang telingaku tau". Sungut Erlyn yg merasa kesal dengan kedua orang yg seenaknya teriak2 didalam kamarnya.

"Hehehe mian.... eh gimana keadaanmu Erlyn?".

"Sudah mendingan Tae oppa cuman kepalaku masih sedikit pusing".

"Oh syukurlah klu sudah mendingan.... kamu baring saja klu masih pusing... apa kamu mau oppa bikinkan sesuatu td oppa bertemu Leo hyung dia terlihat tergesa-gesa dan dia jg berpesan untuk membuatkan kalian berdua makanan".

"Iya oppa hehe aku jg rindu masakan oppa". Ujar Erlyn sambil nyengir kearah Taeyong.

"Dasar kau ini klu kangen masakan oppa tinggal ngomong aja... ya udh oppa bikinin sebentar ya". Taeyong langsung bangkit menuju kearah dapur untuk memasakan makanan untuk mereka bertiga.

Kamu menyusul Taeyong kedapur karena merasa sangat lapar.

"Kan sudah oppa bilang kamu tidur aja dikamar nanti oppa antar kesana makanannya". Taeyong menatap kesal Erlyn karena dia dengan santai duduk dimeja makan dengan kondisi wajah pucat.

"Ugh oppa kira dikamar ndak bosan apa.... aku bosan tau". Jawab Erlyn.

"Ugh terserah lah... oh iya kamu libur kan hari ini gimana klu kamu ikut dengan oppa... oppa kira jg member NCT kangen padamu". Tawar Taeyong.

"Boleh oppa tp aku kepingin masuk kuliah aku takut nanti bakalan ketinggalan materi".

"Yaaaakk... kau masih sakit Erlyn jgn masuk dulu pokoknya jgn masuk dulu titik jgn protes". Taeyong menatap tajam Erlyn.

"Ish iya iya dasar ibu-ibu cerewet". Gumam Erlyn.

"APA KAMU BILANG". "Hehehehe tidak aku tidak bilang apa2 hehehe".

Tak lama Jaehyun datang dan mereka menikmati makanan Taeyong bersama2.

Tbc

Maaf klu ceritanya ndak nyambung hehe dan maaf updatenya lama krn kemarin sibuk 😄.

Erlyn

My Brother Is IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang