8

1.7K 75 7
                                    


"Enggh". Sesuatu mengeliat dibawah selimut menandakan jika seseorang yg sedang bergelung dibawah selimut bangun dari tidur indahnya.

"Eng jam berapa ini?". Erlyn mendudukan dirinya untuk mengumpulkan nyawanya yg bertebaran dikamar dan menoleh kearah jam.

"Lynnie bangun kau kan ada kuliah pagi ini". Panggil Jaehyun.

"Ugh iya oppa aku udh bangun". Erlyn bangun dan berjalan gontai kearah kamar mandi.

#skip

"Selamat pagi oppadeul.... eh dimana Jhope oppa?" Sapa Erlyn dan bertanya ketika tidak mendapati sang kakak tidak lengkap.

"Ohh dia tiba2 mendapat telpon dr Namjoon yg menyuruhnya datang ke dorm" jawab Leo

"Ugh nanti jalan2nya cuma bertiga ya". Erlyn terlihat cemberut karena keinginan jalan2 bersama ketiga kakaknya gagal.

"Heyy kan masih ada aku sama Jaehyun yg akan menemanu jalan2mu Lynie". Ucap Leo karena tidak tega melihat wajah adiknya sedih.

"Iya Lynie aku free kok". Jaehyun membantu Leo untuk membuat adiknya percaya. "Trus jg katanya dia mau menyusul klu urusannya selesai".

"Oke Oppa habis kuliah nanti jemput aku yaaaa hehe". Suruh Erlyn dan tersenyum dengan watados.

"Ck adik kurang ajar dan nyebelin". Batin keduanya.

#skip

Erlyn melangkah menuju kelasnya santai sambil bersenandung kecil.

"Ehh dia kenapa? Kok seperti orang kebingungan? Apa dia mahasiswa baru ya?". Gumam Erlyn sambil melangkah mendekat kearah anak yg terlihat kebingungan.

"Hey". Sapa Erlyn. "Ada yg bisa aku bantu keliatannya kamu lg bingung?". Lanjutnya.

"E..eh iya hey juga eng aku lagi nyari ruang dosen apa kamu tau dimana ruangannya?" Tanyanya.

"Ohh ruang dosen ayoo aku antar kamu kesana eeh ngomong2 kenalin aku Erlyn Jung". Ucap Erlyn sambil mengulurkan tangannya.

"Ohh namaku Keyjie aku pindahan dari Indonesia". Ucapnya dan membalas uluran tangan Erlyn.

"Waaahh dari Indonesia ya aku pernah ikut kesana bareng kakakku".

Kami melangkah menuju keruang dosen bersama dan sesekali bercanda riang hingga akhirnya...

"Wah wah waaahh liat siapa tuh". Ucap seseorang.

Tbc



My Brother Is IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang