#Leo pov
Aku sedang mempersiapkan segala kebutuhanku untuk aku bawa kepersiapan musikal yg aku perankan.
"Eng kurasa segini sudah cukup... apalagi yg kurang ya?" Aku mengecek kembali tasku yang aku bawa.
Triiiing (anggap aja suara telpon)
"Ck mengganggu saja". Aku melangkah mendekat dan mengangkat telpon.
"Jaehyun kenapa menelponku"..."Yeoboseo...."
"Hyung cepatlah kesini Erlyn dia ketemu sama Sinb dan Junhoe".
"Apa... oke aku akan segera kesana tunggu aku".
Sial aku langsung berlari kearah mobilku dan menuju ke kampus Erlyn dan Jaehyun.
Aku berlari dan mencari keberadaan Jaehyun.
"Jaehyuuun apa yg terjadi dengan adikku". Jaehyun menoleh kearahku yg sedang berlari kearahnya.
"Leo hyung".
"Kenapa dengan Erlyn Jung Jaehyun". Tanyaku sambil melotot ke arah Jaehyun.
"Ugh Leo hyung menyeramkan" aku melihatbya takut karena aku menatapnya garang.
"Eng Lynnie ketemu Sinb sama Junhoe hyung". Lirihnya karena takut melihat tatapanku.
"Lynnie". Aku yg melihat keadaan Erlyn langsung memeluknya.
"Oppa hiks hiks". Aku yg melihat keadaan Erlyn seperti ini merasa sedih karena merasa belum menjadi kakak yg terbaik untuk adik2ku.
"Sstt oppa disini jgn takut ya oppa akan melindungimu bukan cuma oppa semua yg ada disini akan melindungimu jadi kamu tidak usah takut ama mereka hmm". Aku memeluknya erat ketika merasakan tubuh adikku bergetar hebat walaupun bukan adik kandungku aku sangat menyayanginya.
"Kajja kita pulang hari ini kau izin sekolah karena keadaanmu tidak memungkinkan mengikuti pelajaran selanjutnya". Aku menggendong adikku menuju mobil.
"Jaehyun kau izin jg nanti....".
"Bolehkah aku ikut aku ingin menemani Erlyn". Aku mengalihkan pandanganku kearah seseorang yg berani memotong ucapanku.
"Tidak klu kamu mau ingin bertemu Erlyn sepulang kuliah saja kamu masih baru kan".
Aku melanjutkan langkahku menuju mobil dan pulang.
#author pov
Sesampainya dirumah Leo membawa adiknya kekamarnya.
"Sekarang kamu istirahat ya tp minum obatmu dulu oppa akan menemanimu disini". Leo mengelus rambut adiknya lembut dan lama kelamaan Erlyn tertidur akibat elusan yg diterimanya.
"Hah kenapa bisa begini... hallo manajer bisakah manajer membatalkan jadwalku?". Aku menelpon manajerku untuk mengatakan untuk membatalkan jadwalku.
"Heh Leo kenapa kamu tiba" ingin membatalkan jadwal musikalmu?".
"Adikku manajer adikku kambuh lagi sekarang dia membutuhkanku ada disisinya".
"Astaga Leo kau pikir membatalkan jadwal yg hampir mendekati harinya gampang apa".
"Aku tau tapi....
"Aku tidak terima alasan apapun itu Leo kau harus menjadi pemeran dalam musikal ini aku tutup telponnya".
"Hah aku harus gimana". Gumamku sambil mengacak rambutku frustasi dengan semua ini.
"Leo hyung biarkan aku yg menjaganya". Jaehyun yg tadinya diam melihatku frustasi akhirnya angkat bicara. "Dan aku rasa sebentar lagi Jhope hyung akan pulang jadi hyung tidak usah khawatir".
"Oke besok aku akan berangkat ke musikal.... Jaehyun hyung mohon jaga Lyn dengan baik". Aku beranjak keluar kamar adikku dan kembali kekamar untuk mempersiapkan kembali kebutuhanku untuk drama musikal.
#Leo pov end
Tbc
Maaf update terlalu lama hehe krn kadang ide tidak ada dan sibuk 😁
Semoga suka
Erlyn Jung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is Idol
RomanceMempunyai kakak seorang idol tidak menjaminku hidup dengan tenang.