Papa percaya ?

1.4K 124 11
                                    

Sarada yang mendengar cerita dari Shikadai mulaI bingung, lagian kok bisa orang dewasa kalah gitu sama anak kecil ? cerita nya juga kok lucu gitu sih ?

Sebenernya sih Sarada pengen aja ketawa, 'tapi nggak ah, takut dosa..' katanya sih begitu.

Pikirannya sedang campur aduk, antara masalahnya yang harus mencari tahu lebih lanjut tentang masalah mereka, mencari cara menghindari Sakura sementara waktu ...

Dan juga masalahnya dengan sang papa

Oh iya, kalimat diatas adalah salah satu alasan mengapa diri nya tak bisa tidur di malam hari, selain Sakura tentunya.

Saat ia kembali kerumah, ia memikir kan tentang sang papa walau ia sedang terbebani dengan sang mama, Sakura

Tapi tapi ... ada yang penasaran gak nih, sama apa yang dialami Sarada ? Mau tau ?

Yuk simak Flash Back berikut.

Flash Back On

Malam hari di kediaman Haruno Sakura.

"Um.. mungkin sudah saatnya aku bertemu papa"Gumam Sarada setelah melihat jam yang menunjukkan pukul sebelas malam.

"Sarada Sarada, aku benar benar menikah dengan Sasuke kun kan ?" Suara itu, Haruno Sakura, bertanya pada anaknya di masa depan.

"Ah.. I..iya"Jawab Sarada

'Bagaimana aku lolos ya ?'Batin Sarada bingung.

'Ah, iya !!'

"Mm.. Apa benar ben--"

"Uhuk.. Uhuk.. Uhuk !! Ah.. Maaf mama aku mau keluar dulu, mau mengambil segelas air, sepertinya tenggorokanku sedang kering" Sebelum Sakura menyelesaikan perkataannya, Sarada sudah menghilang duluan untuk mengambil minum.

Lagi pula, tidak di katakan pun kita pasti bakal tau apa yang mau di ucapin Sakura kan ?

"H..Hai' ..?"Balas Sakura.

Setelah berada di luar kamar Sakura, Sarada segara menggunakan jutsu kage bunshin nya dan menyuruh bunshinnya itu untuk kembali masuk ke dalam kamar, sedangkan dirinya yang asli lah yang akan menemui sang papa, Sasuke.

Sekedar Informasi, Sarada sebenarnya tidur menggunakan futon di kamar Sakura.

Sarada mulai membuka jendela dengan perlahan dan hati hati, ia kemudian melompat keluar, tak lupa ia juga kembali menutup jendela tersebut.

...

Tap...

Terdengar suara sebuah sepatu yang bergesekan dengan tanah

"Sudah sampai"

"hm.. di sini kan tempat nya ?" Gumam Sarada menengok ke sakelilingnya.

"Huh.. Kenapa papa tidak ada ? Apakah belum datang ? Atau dia sudah pergi karena aku terlalu terlambat ?" Tanya Sarada pada dirinya sendiri, sambil berusaha menemukan sang papa yang belum terlihat.

"Hei !!" Sebuah suara terdengar berasal dari pepohonan di sebelah kiri Sarada.

Membuat Sarada Refleks menengok "Papa ..?" Tanya Sarada ragu.

Tap...

Lagi lagi suara itu terdengar

"Heh.. tak ku sangka kau benar benar datang" Ucap Sasuke lalu berjalan mendekat ke arah Sarada berada.

"Ceritakan" Lanjut Sasuke to the point

"He..? Ce.. Ceritakan apa ?" Tanya Sarada karena Sasuke terlalu tiba tiba

[UNCONTINUE] Time Traveler [Boruto dkk][Naruto dkk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang