Wahalo guys kali ini, berhubung tahun baru, kay buat slide story nih.
Oh iya, bagi kalian yang merupakan shipper BoruSara, silahkan berbahagia.
Karena, slide story kali ini bakal menceritakan tentang kisah cinta mereka saat masa sekolah gitu..
Btw disini era moderen sama bahasanya baku + gak baku yah..
But.. I hope enjoy it^^
... ... ...
"Hei Boruto, Bangun !! Jika kau tidak segera bangun maka aku yang akan di hukum Kaa san tau !!" Ucap seorang remaja laki laki dengan rambut kuning, mata beririskan sapphire, dengan tiga garis seperti kumis kucing di pipinya.
Sedangkan lelaki yang dipanggil Boruto tadi pun perlahan bangun dari tidurnya "Ungg.. memangnya ini jam berapa sih nii san ?" Tanya orang yang di panggil'Boruto' itu pada nii sannya.
"Jam tujuh kurang sepuluh" Balas Nii san nya dengan datar.
"Apa ?! Kenapa tidak ada yang membangunkanku ?!"Tanya Boruto panik.
"Kau sendiri yang bilang lima menit lima menit terus" Jawab 'nya' sambil menatap Boruto sinis.
'Kau bahkan kalah dari Himawari' Gumam nya yang dapat di dengar oleh Boruto
"Ahh.. lupakan !! Aku mau mandi !!" Gerutu Boruto lalu mengambil handuknya dan memasuki kamar mandi.
Boruto POV.
Hai, namaku Uzumaki Boruto yang tadi itu kakak laki laki ku Uzumaki Naruto, yang ia bicarakan tadi adalah adik perempuanku, Uzumaki Himawari.
...
Setelah aku selesai mandi, aku segera berlari kebawah.
Saat di bawah aku melihat Kaa san dan Himwari yang sedang duduk di meja makan.
Sedangkan Tou san sedang membaca koran di samping nii san ku yang menonton TV di sofa.
"Huh.. akhirnya kau turun juga ya" Ucap Kakak ku 'Naruto' menatapku sinis.
"Hah.. enak sekali jadi nii san ya, tidak ada jadwal sekolah di hari sabtu" Balas ku menatapnya tak kalah sinis.
"Siapa bilang ?! Aku ada jadwal sekolah kok, tapi jadwal ku itu siang" Jawab nii san lalu kembali mengarahkan pandangannya kembali ke arah TV.
"A.. Ahahaha.. Sudahlah kalian berdua, Naruto berhentilah mencari masalah dengan adik mu itu !!, sedangkan kau, Boruto, apa kau tidak jadi berangkat sekolah ? lima menit lagi jam tujuh loh !!"
Yang berbicara itu Tou san ku Namikaze Minato.
Mendengar itu, aku pun terbelalak kaget "Hah ?!" Kaget ku lalu berjalan ke arah pintu rumah.
"Hei hei Boruto !! Kemari dan sarapan lah dulu sebelum berangkat"
Karena aku melewati meja makan aku mendengar suara ocehan dari kaa san ku.
Ya, itu kaa san ku, Uzumaki Kushina.
"A..ah ... nanti saja kaa san, aku akan sarapan di sekolah" Balasku kemudian memakai sepatu dan beranjak pergi.
"Huh.. Dasar !!" Gerutu Kushina kembali duduk di kursi meja makan itu.
Boruto POV end
...
'Semoga saja gerbangnya belum ditutup' Batin Boruto khawatir
Tak lama, Boruto mengangkat tangannya guna menengok ke arah jam tangan yang terpasang rapih ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[UNCONTINUE] Time Traveler [Boruto dkk][Naruto dkk]
Adventure[UNCONTINUE] Warning! Naruto dan Boruto milik masashi kishimoto ... Bagaimana ya, kalau misalkan Boruto bertemu dengan ayahnya, Naruto saat masih remaja? Atau lebih tepatnya saat berumur 16 tahun. Mau tau gak sih? Yuk sini mampir dulu! Boruto, Himaw...