Niatnya sih pengen double up sama episode sebelumnya, tapi otak saiya gak bisa diajak kompromi ಥ‿ಥ Idenya gak ada yang ngalir.
Jadinya terpaksa di pisah deh, biar Readers gak kelamaan nunggu up nya.
Biar Kay tebak, pasti pada nungguin kan ? ノ(>▽<)ノ
...
"Kenapa kau ada disini, Sasuke ?" Suigetsu bertanya sambil bersandar pada salah satu pepohonan di dekat gerbang Konoha.
" ... "
Namun Sasuke hanya diam dan terus berjalan, tanpa berniat untuk membalas pentanyaan Suigetsu.
"Juugo sudah menceritakan semua nya pada ku dan Karin, dan ternyata tebakan ku benar, kau berada di Konoha" Seru Suigetsu lalu berjalan menyusul Sasuke yang sudah lumayan jauh.
Tapi Sasuke masih tetap tak memberikan satu pun jawaban.
"Menurut ku, kita tidak bisa mempercayai gadis itu."
Hanya dengan satu kalimat tersebut, Sasuke tiba-tiba memberhentikan langkah kaki nya.
"Kau tau dia berasal dari Konoha bukan ? Bisa saja dia adalah salah satu orang yang sengaja dikirim oleh Hokage untuk mengelabuimu"
Sasuke seketika menggenggam kedua tangannya pelan.
"Memangnya ada yang akan percaya dengan cerita tidak masuk akal seperti itu ?"
"Aku"
"Huh ?"
"Sayangnya aku mempercayainya" Kecil namun datar, Sasuke berucap dan kemudian kembali melangkahkan kakinya menjauh.
"Apa ?! Bagaimana kau bisa mempercayainya ?!" Suigetsu yang bingung pun berkata sambil terkejut, tak percaya dangan yang di ucapkan oleh Sasuke.
"Memangnya kenapa, kau tidak setuju" Datar Sasuke membalas.
"Bu..bukan begitu, aku hanya khawatir kalau nantinya dia hanya--"
"Itu bukan urusanmu" ketus Sasuke lalu mulai melompat ke atas pepohonan yang lebat di hutan.
'Setelah melihat kejadian tadi, kemungkinan dia tidak berbohong semakin besar' Batin Sasuke sembari melompati pepohonan.
Menghiraukan Suigetsu yang terus bertanya dan memprotes padanya.
flashback On
Setelah pertemuannya dengan Sarada, Sasuke sungguh tak bisa berpikir jernih, apa pun yang dilakukannya pasti saja mengingatkannya pada Sarada.
"Sasuke !!"
"Ah.. Y..ya ?"
Seketika, Sasuke terbangun dari lamunannya setelah mendengar namanya dipanggil oleh seseorang.
"Kenapa kau melamun ?" Suigetsu, orang itu bertanya.
Walaupun bukan ia lah yang memanggil Sasuke barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[UNCONTINUE] Time Traveler [Boruto dkk][Naruto dkk]
Adventure[UNCONTINUE] Warning! Naruto dan Boruto milik masashi kishimoto ... Bagaimana ya, kalau misalkan Boruto bertemu dengan ayahnya, Naruto saat masih remaja? Atau lebih tepatnya saat berumur 16 tahun. Mau tau gak sih? Yuk sini mampir dulu! Boruto, Himaw...