"Oh ya kalian perkenalkan diri lagi ya ... "Ucap Sakura.
"Hai' "Jawab Boruto dkk.
"Aku Boruto,dia Himawari adikku,lalu yang itu Sarada,kalau dia Shikadai,Inojin,dan Chou chou "Ucap Boruto memperkenalkan teman temannya.
"Jadi... Mereka akan tinggal dimana?" Tanya Chouji pada Sakura.
"Begini saja, bagaimana kalau mereka tinggal bersama kita"Ucap Sakura menjawab pertanyaan Chouji
"Tapi bagaimana kita dapat menentukan mereka tinggal di rumah siapa?"Tanya Ino.
"Bagaimana kalau...kita menentukanya dengan kemiripan kita???"Jawab Sakura.
"hah...Apa maksudmu"ucap Naruto tak mengerti.
"Begini , Boruto ... kau tinggal bersama Naruto ya"ucap Sakura menerangkan.
"Hah ... kenapa dia harus bersamaku" tanya Naruto lagi.
"Karena kalian itu sangat mirip"Ino menjawab .
"Apa itu ada hubungannya ??"Naruto kembali bertanya.
"Ahh ... sudahlah , kau banyak tanya sekali"Ucap Sakura protes.
"Ehehehehe ..."Naruto tertawa garing.
"Tapi Himawari gimana "tanya Ino kembali anggkat suara.
"Hmm ... Gimana kalo di rumah Hinata aja"usul Chouji
"Tidak tidak ... Mereka kan kakak adik"jawab Sakura menolak sambil menatap Boruto dan Himawari.
"Tapi kan dia lebih mirip Hinata "ucap Chouji lagi.
"Hah ... Gimana kalau Sehari bersama Naruto dan sehari bersama Hinata , lalu kita lihat mereka lebih nyaman di rumah siapa"usul Shikamaru.
"Benar juga ya ... Kau memang jenius Shikamaru"ucap Ino menjawab.
"Kalau Sarada biar dia tinggal bersamaku"ujar Sakura yang dibalas dengan anggukan dari yang lain.
"Nah berarti mereka sudah di pastikan akan tinggal dimana"ucap Naruto mulai bersuara.
"Kalau begitu , ayo kita pergi ke Ichiraku Ramen !!! Aku lapar ... "Ucap Naruto mengusap usap perutnya.
"Oh ... Ayolah , kau itu pikirannya rame~n terus "Ucap Ino menolak.
"Mau bagai mana lagi ... Ramen kan Enak"jawab Naruto membalas.
Dan yang lainnya sweat droap dan hanya dapat menghela nafas.
"Hah ... Gimana kalau kita makan Yakisoba saja "Usul Sakura .
"Ramen saja !!! " bantah Naruto.
"Tidak tidak ... Kemarin kita sudah makan Ramen "ucap Chouji ikut menolak .
"Yahh ... Baiklah baiklah , kita makan Yakisoba saja"Balas Naruto yang akhirnya mengalah.
"Yasudah ... Ayo kita pergi "ajak Sakura.
Skip saat selesai makan.
Sekarang sudah jam 3 sore.memang saat sebelum terbawa ke masa lalu ... Boruto bilang saat itu masih pagi ,tapi saat mereka pergi ke masa lalu , disana sudah siang .
"Jadi ... kalian mau bertemu Hinata tidak ??? "Tanya Sakura pada Boruto dan Himawari.
Anggukan kepala yang di dapatkan Sakura dari Boruto Dan Himawari.
"Yosh ... Kalau bagitu , Ayo kita pergi ke mansion klan Hyuga"ucap Naruto bersemangat.
Di mansion Hyuga
"HINATA !! APA KAU DI DALAM !!" Panggil Sakura dan Ino.
"Ah ... Iya aku di dalam , ada apa" Jawab Hinata keluar dari mansionnya
"Hai Hinata , Apa kabar "ucap Ino menanya kan kabar Hinata
"Aku baik , Ada apa kalian repot repot datang ke sini ?"Tanya dan Jawab Hinata.
"Kami hanya ingin memperkenalkan
Mereka"jawab Sakura menunjuk Boruto dkk."Owh ... Siapa mereka Sakura chan"tanya Hinata lagi .
"Kami belum tau pasti ... Tapi kurasa mereka dapat di percaya"jawab Sakura kembali.
"Oh,Begitu ya "balas Hinata ber'oh'ria.
"Ayo ... Perkenalkan diri kalian lagi" ujar Ino .
"Oke , baiklah ... Halo , Namaku Boruto"
"Namaku Himawari"
"Sarada"
"Shikadai"
"Chou Chou"
"Inojin"
Ucap Boruto dkk memperkenalkan diri untuk yang ke tiga kalinya.
"Owh.. "jawab Hinata ber'oh'ria.
"Yasudah ,kalau begitu ayo masuk " lanjut Hinata .Lalu akhirnya mereka masuk ke dalam mansion Hyuga deh.
~~~~~~~~~~
Maaf udah lama gak up date
soalnya Aut lagi gak ada ide ^^
523 kata
Maaf pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
[UNCONTINUE] Time Traveler [Boruto dkk][Naruto dkk]
Aventura[UNCONTINUE] Warning! Naruto dan Boruto milik masashi kishimoto ... Bagaimana ya, kalau misalkan Boruto bertemu dengan ayahnya, Naruto saat masih remaja? Atau lebih tepatnya saat berumur 16 tahun. Mau tau gak sih? Yuk sini mampir dulu! Boruto, Himaw...