"Jadi ... Kalian menemukan mereka di depan desa"tanya Hinata pada Sakura.
"Iya "Jawab Sakura mengangguk.
"Oh iya , perkenalkan namaku Hinata Hyuga"ucap Hinata memperkenalkan diri pada Boruto dkk.
"Iya kaa ch--"ucap Himawari terpotong Boruto
" KAMI SENANG BERTEMU NEE CHAN" Ucap Boruto memotong ucapan Himawari yang hampir keceplosan.
"Ah... I..iya"jawab Hinata tersenyum.
Skip jam 17.43
"Oh ... Ternyata sudah sore"Ucap Ino melirik ke luar.
"Kalau bagitu kami pulang ya"Ucap Sakura pamitan.
"Ya ... Kalian pulanglah ,ini sudah sore"balas Hinata .
"Arigatou ... Hinata Chan"ucap Naruto berterimakasih.
"*Blushing*I..iya ta..tak apa apa"Jawab Hinata malu malu.
"Dahh ... Lain kali datang lagi ya Hima Chan"teriak Hinata yang sudah akrab dengan Himawari.
"Hai' nee chan "ucap Himawari mengiyakan ajakan Hinata.
"Psstt ... Boruto,katakan pada yang lain bahwa kita harus berkumpul di lapangan nanti malam , jam 10 "ucap Sarada berbisik bisik pada Boruto.
"Hai' ..."balas Boruto.
"Hei... Shikadai .. Shiaka ..."panggil Boruto pelan.
"Apa..."jawab Shikadai malas.
"Katakan pada yang lain ,kita akan berkumpul di lapangan nanti malam jam 10"ucap Boruto lagi.
"Hai'..."balas Shikadai lalu membisikkan pesan tadi pada Inojin dan Chou Chou.
"Baiklah...Kita berpisah di sini"Ucap Chouji .
" Iya... Sampai jumpa kawan kawan"ucap Ino melambai pada yang lain.
Skip saat malamnya
09.45 malamKeadaan Boruto & Himawari
"Pst ... Hima , ayo bangun "bisik Boruto membangun kan Himawari.
"HOAMM ... Hai' nii san"jawab Himawari yang masih setengah sadar.
Lalu mereka pun melangkah pelan menuju ke arah jendela.
"Hei kalian ..."
"Eh ... Oh tidak"gumam Boruto tersentak dan lalu menengok ke arah Naruto.
"Lihat saja ... Aku akan menjadi hokage terhebat hahaha ... "Ucap Naruto tertawa hambar.
"Huuh ... Hanya mimpi"Gumam Boruto lagi dan melompat ke luar jendela.
Keadaan Sarada
Terlihat Sarada sedang bangun dari kasurnya perlahan lahan ... lalu pergi ke arah hadapan Sakura , dan melambai lambaikan tangannya di atas muka Sakura.
"Ya ... Kaa Chan sudah tidur"ucap Sarada Pelan.
Akhirnya Sarada mulai mengendap mendap meninggalkan Sakura yang Ter tidur pulas di kasurnya.
Namun , sarada merasa ada yang memata matainya ... Tapi dia tak menghiraukannya karena sekarang ini yang terpenting adalah bagaimana mereka bisa berada dimasa lalu dan bagaimana cara mereka kembali ke masa depan
Keadaan Shikadai
"HOAMM ... Jam berapa in -- Oh iya ... Pertemuan"ucap Shikadai lalu beranjak bangun dari tidurnya menuju ke arah jendela .
KAMU SEDANG MEMBACA
[UNCONTINUE] Time Traveler [Boruto dkk][Naruto dkk]
Pertualangan[UNCONTINUE] Warning! Naruto dan Boruto milik masashi kishimoto ... Bagaimana ya, kalau misalkan Boruto bertemu dengan ayahnya, Naruto saat masih remaja? Atau lebih tepatnya saat berumur 16 tahun. Mau tau gak sih? Yuk sini mampir dulu! Boruto, Himaw...