Kebenarannya

1.7K 123 20
                                    

»Last Episode«

'Dasar mulut baka !! Kenapa kau bisa sampai kelepasan sih"Batin Sarada merutuki dirinya sandiri.

Sarada pun mulai memberanikan diri untuk berbicara "... aku"

ꕥꕥꕥ

" ... Aku.. Aku sebenarnya"Ucap Sarada kemudian mengambil nafas dalam.

"Hah ... Aku sebenarnya berasal dari masa depan"Ucap Sarada mantap.

'Apa ...? Masa Depan ?'Batin Sasuke kemuadian menatap Sarada sedikit tak percaya.

"Nama ku.. Sarada, Uchiha Sarada. Aku adalah anak mu di masa depan" Ucap Sarada meyakinkan Sasuke

"Kau mencoba untuk membohongi ku lagi, ya kan ?" Dengan nada datar Sasuke bertanya

Ia ragu akan kebenaran dari ucapan yang Sarada lontarkan

"Tidak papa, Aku tidak berbohong" Ujar Sarada kembali mencoba membuat Sasuke percaya.

"Bagaimana bisa aku percaya pada mu"Tanya Sasuke lagi

"Mhm ... aku tak tau bagaimana cara membuktikannya, tapi percayalah pada ku pa"Sarada tetap mencoba untuk meyakinkan Sasuke.

"Ak --"Belum sempat Sarada menyelesaikan kalimatnya, sebuah kunai kembali melesat ke arahnya.

Namun dengan sigap Sarada pun menghindari kunai tersebut,

Tak ..

Sehingga kunai tersebut tertancap di pohon yang ada di belakangnya

"S.. Sasuke kun, daijobu ka ?" Sebuah suara tampak sedang menghawatirkan Sasuke.

'Tunggu, suara itu kan !!'Batin Sarada merasa tidak asing dengan suara barusan

"Bibi Karin ...?"Dan benar saja, pemilik suara itu adalah orang yang sangat ia kenali, Uzumaki Karin.

"Hah ... bibi ? Aku ?? Hah ??? Si.. siapa kau, kenapa tiba tiba kau memanggilku bibi. Aku ini masih muda, dan lagi aku itu tidak mengenalmu tau !!" Karin yang awalnya bingung langsung mengeluh memprotes pada Sarada.

Namun Sarada tak menjawab dan malah kembali berucap.

"Paman Suigetsu, dan paman Juugo juga ?" Ucap Sarada setelah melihat Suigetsu dan Juugo yang berdiri di sebelah Sasuke.

"Hei.. hei.. Jawab aku anak kecil ?!" Ujar Karin pada Sarada yang sedari tadi tak menghiraukan nya.

"Ah ... sudahlah biarkan saja Karin, dia memang sudah tidak waras" Ucap Suigetsu mencibir Sarada.

"Huh ... kali ini aku setuju denganmu, ayo Sasuke kun kita pergi"Ucap Karin lagi.

Setelah itu, mereka mulai pergi satau persatu, dengan dilmulai dari Suigetsu.

Sarada yang sedari tadi menyimak pun mulai segera membuka mulutnya kembali sebelum mereka pergi.

"A.. ah tu.. tunggu dulu !!"Ujar Sarada yang menghentikan pergerakan Sasuke

"Temui aku di tempat ini,  malam ini" Ucap Sasuke lalu beranjak pergi.

'Malam ini ...?'Guman Sarada heran

Namun  detik berikutnya ia pun kembali memanggil papanya "Tapi pa-"

"-pa .."

Tapi sayangnya Sasuke sudah tak ada di tempatnya kala Sarada kembali menengok.

"Huh ... apa yang aku pikirkan dengan memberitau mereka semua ?!" keluh Sarada menyesali perbuatannya yang memberitaukan Karin, Suigetsu, dan Juugo bahwa ia berasal darI masa depan.

[UNCONTINUE] Time Traveler [Boruto dkk][Naruto dkk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang