Prolog

1.2K 89 3
                                    

Alzheimer...

Satu kata itu merusak ribuan makna. Semua kepingan memori yang ada di hidupku ... mungkin akan lepas saat satu kata itu datang...

Aku punya impian ... aku punya rencana yang ingin kuwujudkan. Tak bisakah satu kata penghalang itu hilang?.

Semua duniaku hancur. Aku takut ... sangat takut. Aku telah berjuang dari awal hingga sekarang.Bukankah tak adil jika aku mendapatkan ini semua?.

Aku merenung dan mengutuk Tuhan. Tuhan ... apakah ini benar? Apa yang kulakukan hingga kau memberi hadiah special ini kepadaku?. Bukankah aku sudah cukup taat untukmu?kumohon,jangan permainkan aku...

Baiklah ... Jika memang itu takdirku. Tapi bisakah kau mengabulkan satu permintaanku? Jika aku melupakan mereka ... bisakah mereka juga melupakanku? Kurasa itu cukup adil. Aku ... hanya tidak ingin mereka bersedih karnaku.








"Sinb ya~~tak apa kau melupakan semua. Gwencana ... tapi bisakah kau berjanji kepadaku? Aku mohon ... jangan pernah lupa bernafas ... bernafaslah untuk kami. Hanya itu yang perlu kau ingat eoh?"

" Jika nanti kau lupa namamu ... aku akan selalu memanggil nama itu untukmu"

" Jika nanti kau lupa siapa kami ... kami akan selalu mengingatkanmu"

"Jika nanti kamu lupa apa itu menari ... maka datanglah kepadaku dan kita menari bersama eoh?"

"Jika nanti kamu lupa apa itu bernyayi ... kemarilah,akan kunyanyikan sebuah lagu untukmu"

" Jika nanti kau lupa bagaimana berjalan ... kaki ini yang akan menjadi tumpuan mu bie."

" Jika nanti kau lupa bagaimana cara makan ... datanglah kepada eonnie dan akan kusuapi."

"Dan jika kau lupa dunia kita ... alasan kita sampai saat ini, maka akan aku selalu ucapkan nama 'Buddy' yang nanti mungkin akan kau lupakan..."

"Cukup satu yang perlu kau ingat ... ada kami, ada Buddy dan semua orang yang menyayangimu akan selalu ada di sampingmu bie ...

cukup ingat itu."


Baiklah ... aku ingin menjadi mawar.Dibalik duri tajam nya terdapat bau harum dan simbol cinta yang begitu dalam. Aku hanya ingin kalian melihat sisi kuatku ... dan jika memang saatnya aku melupakan semuanya ... aku akan memilih pergi dengan menyimpan semua memori ini ...




Bersamaku.









Collab with lindaapril30

Bring Back My MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang