⊹⊱ Fukunaga Shohei

282 65 28
                                    

W e l c o m e !

• ━━━━━━━━━

Kenali seseorang lebih dalam dan kau akan menemukan banyak keunikan yang tidak akan kau temukan pada orang lain.

━━━━━━━━━ •




⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
F u k u n a g a
S h o h e i

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰F u k u n a g aS h o h e i

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

All about him

Semua ini hanya tentang dirinya, sisi imut dan unik yang baru ku temukan.”





Aku selalu berpikir Fukunaga itu orang sedikit aneh dari kebanyakan orang pada umumnya.

Fukunaga sering memberikan lelucon yang sama sekali tidak ku pahami apa maksudnya, tidak semua hanya beberapa.

Dirinya juga lumayan kalem dan pendiam, hanya berbicara saat perlu. Sepertinya dia menghemat energi berbicaranya?

Aku tidak bermaksud menjelekkannya, oke? Aku hanya menceritakan sosok dari seseorang bernama Fukunaga.

Maaf saja tapi...aku dan dia menjalin hubungan tahu.... Pasti pahamkan? walau rasanya aneh ya orang seperti Fukunaga Shohei menjalin hubungan dengan seseorang.

Jujur saja awal kisah hubungan kami itu tidak seromantis kisah romansa orang-orang. Kami mulai menjalin hubungan saat aku melihat dirinya sedang memberikan makan pada kucing-kucing terlantar.

Jangan tertawa! aduh aku jadi malu. Aneh sekali kan? tidak ada romantis-romantisnya.

Hanya karena memberi makan kucing? sepertinya kalian salah paham ya?

Fukunaga merawat kucing-kucing terlantar itu sejak ia masuk SMA sampai masuk ke kelas dua. Sudah menuju dua tahun dan itu bukan waktu yang singkat.

Jumlah awal kucing yang ia rawat itu hanya dua ekor saja, tapi jumlahnya terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Begini, Fukunaga itu harus fokus belajar, setelah itu latihan voli hingga menjelang malam lalu pulang ke rumah dan melakukan hal yang sama lagi pada keesokan harinya.

Tapi dia selalu menyempatkan diri untuk merawat kucing-kucing itu, bukankah itu hebat? dan uhm...ya lucu....

Lalu aku akan membahas soal sifatnya. Fukunaga orangnya baik, tidak begitu sulit diajak berkompromi, santai, tidak memberikan peraturan ini dan itu, membiarkanku bebas.

Aku teringat sesuatu! saat aku sakit, Fukunaga memilih untuk izin dari latihan klubnya lalu datang menjenguk ku. Itu sangat manis, terima kasih banyak untukmu Fukunaga!

Lalu aku juga teringat dengan bercandaan yang diberikan Fukunaga.

Fukunaga menepuk pundak [name]. Membuat [name] menoleh kearahnya dengan ekspresi penuh tanda tanya.

"Hewan apa yang dapat diajak kerja sama?" ucap Fukunaga kepada [name].

[Name] berfikir, "Uhm...semut?"

Fukunaga mengeleng dan langsung menjawab. "Koalaborasi."

Iya begitulah, Fukunaga memang pria yang unik.

Oh! selain itu Fukunaga juga diam-diam perhatian. Saat aku lupa membawa payung dari rumah, hari itu juga pada saat pulang sekolah turun dengan lebatnya.

Ku tinggalkan tasku disamping vending machine untuk membeli minuman hangat dikantin. Jaraknya tidak begitu jauh, saat aku kembali aku melihat ada sebuah jaket diatas tasku dan secarik kertas disana.

Saat aku melihat lurus ke depan, ku temukan Fukunaga berlari menjauh. Sudah tertebak itu jaket miliknya, ku ayunkan kaki ku ke tempat tasku berada.

Aku membaca secarik kertas itu dan ternyata isinya adalah ucapan "jangan sampai kedinginan".

Itu sangat-sangat menggemaskan dan romantis disaat yang bersamaan.

Selama berpacaran dengan Fukunaga, aku menemukan banyak sisi unik yang tidak pernah ku lihat pada seseorang.

Sebelum kelas dimulai, Fukunaga akan selalu memberikan lelucon kepada teman sekelasnya untuk membuat dirinya lebih rileks.

Saat tertidur, suara dengkurannya terdengar seperti suara dengkuran kucing.

Sebenarnya banyak sisi uniknya, tapi tidak akan ku beritahukan karena takut kalian meresa gemas kepada Fukunaga lalu merebutnya dariku.

Oke sekian cerita ku tentang pacarku Fukunaga Shohei. Terdengar membosankan tapi aku senang dapat menceritakan banyak hal tentang cowo kucing ini

Oh iya, hampir saja kelupaan.

Fukunaga pernah menangis, iya menangis. Dirinya menangis tepat dihadapanku saat aku berpura-pura mengajaknya untuk putus.

Dia benar-benar imut sampai rasanya jantung ini akan melompat keluar dari tempatnya.

Aku benar-benar terkejut, tidak ku sangka dia akan menangis sesegukan seperti itu dan menjadi manja.

Ah, aku jadi makin jatuh cinta lagi kepada seseorang bernama Fukunaga Shonei.







⊱⋅ ──────────── ⋅⊰

E n d

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰

Chance • Under-rated Characters •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang