⊹⊱ Iizuna Tsukasa

437 87 13
                                    

W e l c o m e !

• ━━━━━━━━

Hey, apa kau menyukai hujan?

━━━━━━━━━ •









W a r n i n g !

Manga spoiler : character.

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
I i z u n a
T s u k a s a

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰I i z u n aT s u k a s a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hujan

“Karena hanya pada saat hujan kita berdua dapat bertemu.”

Derasnya hujan turun membasahi tanah yang ada dibumi. Tak melupakan angin yang lumayan kencang serta suhu yang lumayan dingin.

Dengan terburu-buru gadis itu mencari tempat untuk berteduh, pandangannya fokus kepada sebuah tempat kecil yang terlihat lumayan tua.

Saat kakinya berhenti melangkah di tempat berteduh tersebut, dirinya bertemu dengan seorang pria yang sekiranya seumuran dengannya.

Memberi sapaan agar terlihat sopan, tidak nyaman juga jika berteduh dalam keadaan canggung dengan seseorang.

"Permisi, aku juga izin numpang berteduh ya?" tanya [name].

Pria tersebut menoleh, lalu menjawab. "Iya silahkan, santai saja."

[Name] kemudian duduk di tempat yang tersedia, menaruh tas sekolah miliknya lalu memastikan buku-buku sekolahnya tidak ada yang kebasahan karena air hujan.

Terlihat pria itu tertarik dengan benda-benda yang dibawa oleh [name]. "Maaf, tapi benda apa yang kau bawa itu?"

[Name] terhenti sejenak, lalu memperlihatkan lebih jelas benda yang sedang dipegangnya. "Ah ini? ini handphone."

Mata pria itu berbinar, sepertinya ini adalah pertama kalinya ia melihat sebuah handphone. "Benda yang keren, benda itu tidak ada ditempat asal ku."

[Name] membulatkan matanya. "Ha? Serius? ini Tokyo loh, sekarang zaman modern loh?"

Pria tersebut menggangguk. "Serius."

[Name] sama sekali tak habis fikir. Zaman modern di sebuah negara maju, ada orang yang tidak pernah melihat sebuah handphone. Padahal [name] sendiri sudah menebak pria ini seumuran dengannya.

Chance • Under-rated Characters •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang