⊹⊱ Konoha Akinori

389 71 7
                                    

W e l c o m e !

• ━━━━━━━━━

Menyakitkan tapi dapat menghubungkan sesuatu, sebuah benang dan jarumnya.

━━━━━━━━━ •







⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
K o n o h a
A k i n o r i

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰K o n o h aA k i n o r i

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benang merah

“Hubungan kita sudah ditakdirkan, benang merah ini menolak untuk putus.”




Sosoknya selalu diceritakan masyarakat, ada yang menganggapnya sebagai mitos belaka dan ada juga yang mempercayai keberadaannya.

Sosok yang disebut-sebut merupakan simbol kebencian yang masih memiliki sisi kemanusiaan, manusia setengah iblis.

Bagaimana dengan mu? apa kau memilih mempercayai adanya keberadaan mahkluk tersebut? atau hanya diam mendengarkan rumor-rumor yang terus beredar luas setiap harinya.

Kini, semua orang dihebohkan dengan berita-berita kemunculan sosok tersebut.
Beberapa narasumber mengatakan melihat sosok tersebut secara langsung didepan kuil suci dan beranggapan iblis itu ingin menyebar kebencian dihati setiap orang yang keluar dari kuil tersebut.

Beberapanya lagi mengatakan mereka melihat sosok bertanduk serta memiliki sayap dengan tubuh yang persis menyerupai tubuh manusia dan meyakini itulah bentuk iblis setengah manusia.

Konoha yang sedang bersantai dibawah pohon sambil menikmati buah apel miliknya hanya dapat tertawa terbahak-bahak.

"HAHAHAHA, simbol kebencian dengan sisi kemanusiaan. Haaah, konyol sekali."

[Name] yang mendengar Konoha terus menggelengkan kepala, heran. "Aku sangat terkejut saat pertama kali melihatmu loh, tak ku sangka kalian itu beneran nyata."

Konoha menoleh sekilas kearah [name]. "Ya begitulah dan kau dengar seseorang berkata kami memiliki tanduk? padahal kami hanya memiliki sayap tapi itupun tak kami munculkan secara sembarangan."

Konoha Akinori, iblis setengah manusia pertama yang ditemukan oleh [name]. Bertemu saat [name] sedang menuju perjalanan pulang pada saat hari sedang malam.

Bertemu secara tidak sengaja di depan halte bus saat Konoha hendak terbang kembali ke tempatnya.

"Ngomong-ngomong, Akinori-kun. Aku penasaran kenapa kalian bisa menjadi setengah manusia?" [Name] menggigit buah apel miliknya.

Chance • Under-rated Characters •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang