⊹⊱ Semi Eita

507 86 39
                                    

W e l c o m e !

• ━━━━━━━━━

Terkadang di dalam sebuah pesawat kertas, terdapat sebuah pesan yang ikut terbang bersamanya.

━━━━━━━━━ •


Wa r n i n g !

Manga spoiler : timeskip character.

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
S e m i
E i t a

⊱⋅ ──────────── ⋅⊰S e m iE i t a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pesawat kertas

“Perasaan ku ikut terbang bersama pesawat kertas itu.”

Dua jam lamanya [name] menunggu di sebuah cafe, menunggu kedatangan seseorang atau lebih tepatnya kekasihnya yaitu Semi Eita.

Bekerja sebagai seorang pegawai sipil dan musisi dari sebuah band terkemuka di Jepang. Jadwal yang padat bukan lagi sesuatu yang asing.

Tapi ini kali ini [name] dibuat kesal. Bagaimana tidak? Eita sendiri sudah mengatakan kalau hari ini jadwalnya tidak sibuk dan dapat datang bertemu secara tepat waktu.

Dan kenyataan pun berbicara hal yang sebenarnya, [name] dibuat menunggu saat ini.

Alunan musik cafe ini terdengar berbeda, apa ada seseorang yang memakai panggung cafe?

Nada-nada musik melintas di telinga [name], suara penyanyinya benar-benar ia kenali.

Dengan segera ia menoleh ke sumber suara yaitu panggung kecil milik cafe ini. Tebakannya benar, yang sedang bernyanyi adalah kekasihnya Eita.

Hanya reff saja yang dinyanyikan Eita, lalu dirinya berganti posisi duduk. "Ehm maaf mengganggu dan ku ucapkan terima kasih sekali lagi kepada pihak cafe ini yang sudah meminjamkan panggung ini."

Para pelayan cafe mengangguk, untuk apa mereka melewatkan kesempatan emas ini. Seorang musisi dari salah satu band terkenal datang ke cafe mereka bahkan meminta izin untuk meminjam panggung.

Bukankah ini dapat membuat orang-orang berdatangan ke cafe mereka? sangat menguntungkan bukan?

Kembali kepada Eita yang mulai bersiap untuk kembali bernyanyi. "Sebelumnya aku minta maaf kepada kekasihku yang sedang duduk diujung sana karena sudah datang terlambat."

Chance • Under-rated Characters •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang