............====............
Adithama aljefri si cowo jangkung manis nan tampan keturunan sunda yang paling suka dengan namanya es teh manis, yang paling gak suka sama cewe yang penampilan nya gak sesuai sama apa yang di pikirin sering di bilang lekong (bencong) oleh temen² nya yang lain ,tapi apa peduli jefri yang penting jiwa kejulidan nya tersalurkan.
Jefri punya alasan kenapa dia gak suka cewe yang penampilan nya gak sesuai sama apa yang dia pengen katanya cewe tuh harus punya posisi tersendiri bukan posisi rendah ,kedua jefri paling gak suka kalo cuaca lagi gak bagus apalagi hujan kalo udah turun hujan jiwa mager dan jiwa gila bersih nya kumat alasan nya kalo abis hujan katanya becek ,kotor ,dan banyak sesuatu yang menjijikan dan dia gak suka banget.
Makanya abang² nya gak heran kalo dia anak nya jijik'an sama apa pas abis hujan,bahkan dia gak mau keluar kamar kalo hujan.
Jefri terlahir dari keluarga yang lumayan kaya ,dia adalah anak ke 6 dari 10 sodara ,banyak?iya banyak banget malah kata orang kan banyak anak banyak rezeki hehe bukan orang tua jefri bukan penganut pepatah itu ,orang tua jefri nikah pas lulus SMA di umur 18 tahun dan punya anak pertama pas umur 19 thn jadi jangan heran kalo mama papa nya jefri masih keliatan muda.
Tapi dari pepatah itu keluarga mereka banyak untung juga misal pas pembagian duit dari kakek nenek nya otomatis mereka harus dapet sama rata supaya adil dan gak ada acara berantem ,terus pas lebaran pasti mereka akan antri buat dapetin amplop lebaran yang pasti nya semua saudara mereka harus ngasih ke semua nya alias dapet satu dapet semua.
Abang jefri yang pertama arsatu adithama alias bang satu segaja namanya arsatu biar gampang dan ketara kalo dia anak ke satu udah nikah punya anak dua masih balita pulang kerumah jika ingget masih punya orang tua, abang jefri yang kedua adduanan adithama sama alasan nya sama bang satu namanya segaja biar ketara kalo dia anak kedua bang dua ini baru aja nikah dan baru pindah ke rumah baru nya deket bang satu.
Abang ketiga riqtiga adithama sama alasan nya pokoknya mama papa nya jefri males mikir nama jadi simple² aja biar gak ribet ,bang tiga nih baru nikah juga beda 3 bulan sama bang dua bang tiga ngerantau ke luar kota tepat nya jogja karna alasan kerjaan bersama sang istri, oke lanjut ke abang jefri yang ke empat sekaligus ke lima namanya ellpat adithama dan ellima adithama lagi kuliah satu kampus sama jefri mereka kembar dan mereka paling tua dirumah karna ketiga abang udah pada nikah.
Oke lanjut ke adithama aljefri akhirnya dari sekian anak pertama sampe kelima mama papa jefri berpikir kreatif buat nama anak nya ,jefri gak mau menjelaskan detail tentang dia ntar juga tau sendiri katanya. Lanjut ke adek pertama jefri yang namanya alzain adithama niat nya zain anak terakhir tapi sepertinya tidak zain punya adek namanya sanjaya adithama iyap lagi² laki anak nya mama papa terus karna bang iga alias abang ketiga minta anak cewe di buatkan lah usg pun nunjukin cewe udah siap nih nama sama perlengkapan semua serba cewe tapi lahir nya beda coy cowo lain dan akhirnya anak cewe itu di selipin biar bang tama,bang dua dan bang iga gak kecewa jadi lah namanya arsyanad adithama.
Udah cape papa mama nya punya anak eh pas mau kb tau nya hamil udah pasrah banget dah tuh sekeluarga yaudah nama anak terakhir nyalanya xiandra adithama udah mentok bat itu mama papa ngasih nama nya saking gak ada ide, dan aneh nya semua anak nya cowo udah tau cowo butuh modal gede pas nikahi nya bawain duit ,lamaran nya,hantaran seserah nya ,hajatan nta tapi emang rezeki nya anak cowo atau mungkin papa mama nya bikin nya pake proses bikin anak cowo makanya anak mereka semua cowo gak ada cewe.
Sodara² jefri beda jejang pendidikan bang satu lulusan teknik industri ,bang dua lulusan pertanian ,bang iga lulusan perhotelan bang pat kuliah satu jurusab sama bang lim jurusan ilmu kompuet semester 5 ,dan jefri sendiri baru naik semester 3 ilmu komunikasi sedangkan zain maba jurusan manajemen semuannya di satu unvi yang sama makanya mereka sekeluarga lumayan terkenal disana , jaya lagi SMA kelas 12 kalo arsyad di bawah jaya setahun alias kelas 10 dan si kecil paling akhir baru bisa nyoret² tk aja belom .
Dan di antara 7 sodara yang ada dirumah bang lim yang paling fakboi mungkin hari ini afika yang menduduki jok belakang motor bang lim besok belum tentu dia. kalo bang pat kalem anak nya ampe heran dia sebenernya kembaran apa kagak sama bang lim.
Dan adek paling bawel jatuh kepada anad, paling pinter zain dan paling badung jaya jangan heran kalo misal jefri sering sakit kepala saking punyeng ngurus mereka semua ,papa pensiunan TNI tapi punya usaha sendiri juga dan mama pensiunan PNS jadi bisa di katakan jefri berserta 9 saudara nya pinter².
Kisah ini tentang Jefri si anak jurusan komunikasi yang tadinya niat awal nya hukum tapi merasa otak gak nyampe jadinya komunikasi zain juga 11,12 sama jefri.
Jefri yang kalo di ajak gibah langsung semangat ,jefri yang kali julid gak tanggung², jefri yang kalo nyindir langsung ke orang nya ,jefri yang kalo nyinyir ngalahin lambe turah dan jefri yang punya banyak hantters rangkap temen.
Selamat menggikuti kisa jefri si cowo ganteng tapi kalo pake kerudung cantik pake banget.
Kisah ini terinspirasi dari salah satu temen yang sodara kandung nya banyak 10 orang di tambah punya temen julid terus temen ganteng iya cantik iya .
............====............
Maafin nya atas ketidak jelasan alur atau sebagai nya maklum masih baru ,masih noob doain aja salah satu karya aing bisa terpajang di rak tokok buku seindonesia AAMINN.....AAMININ WOYY !!
Oh ya salam dari jefri nanti kalo udah ketemu visual nya aing tunjukan ke kalian.
Ouh ya satu lagi aing sebenernya udah ada ig semua cast wp aing tapi karna suatu kejadian semua akun nya hilang sisa 2 aja ,ya gimana gak ilang satu hp buat semua ig nya dan aing baru sadar kenapa kata sandi ya harus lupa semua ...apa karna kebanyak ?jadi lupa buat ketik di note ,kayak nya sih iya gitu
Dahlah maaf dan makasih sampeketemu di chapter pembuka BAYYYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
100% COWO |SLOW UPDATE|
Ficção Adolescente"lo cowok?" "iya" "cowo ?tapi kok mulut kek cewe padahal cuma punya satu mulut nya" "emang cewe punya dua mulut?" "iya dua di muka satu di bawah satu" "hah?"