SEPERCO[SERATUS PERSEN COWO]

8 2 0
                                    

Tandai jika ada typo atau kesalahan apapun!

Selamat membaca!!
|
|
|
|
|
............====............

Hari libur tanggal merah adalah surga bagi para mereka yang kerja, sekolah, kuliah atau aktifitas padat setiap hari untuk rebahan yakalo gak sekedar istirahatin otak.

Hari ini semua keluarga jefri kecuali abang nya yang udah pada nikah kumpul dirumah kerja bakti, papanya lagi bersihin kolam ikan sama kolam renang di bantu bang pat, mamanya lagi masak ngikutin tutorial yang di kasih tau anad, bang lim sama jaya tugasnya nyuci semua motor mobil, zain disuruh bebenah rumah kek nyapu ngepel nyuci baju sedangkan jefri...... ohhoho tugas dia adalah tugas terberat yaitu jagain andra main di taman halaman depan.

Andra itu aktif banget bahkan di tinggal dikit aja ada ulah nya misal nih baru aja jefri meremin mata tuh andra udah pindah tempat, makanya kudu orang yang berpengalaman buat jagain andra macam jefri.

"ndra jangan ke sono becek lu udah mandi !"omel jefri yang liat andra merangkak ke arah bang lim dan jaya yang lagi nyuci kendaraan.

"HEH DENGGERIN AING WOY!" ngegas jefri gegara dia cuekin andra, akhir nya jefri bangkit gerak angkat andra ke tempat semula baru balik lagi duduk sambil main hp.

"gila ya nih cewe body kagak ada cakep² nya di pamerin perawatan hasil ngeBo aja bangga banget sok tersakiti banget padahal mah cuma drama halah alay"ngomenin sg yang muncul di ig nya.

"ban efi ban efi!"panggil andra

"apa ndra?"saut jefri tapi gak negok sama sekali.

"huahahahahaha"tawa andra jefri yang dengger langsung ngeliatin andra yang tawa² sendiri.

"gila nih bocah tawa sendirian" ucap jefri yang langsih terus merhatiin andra yang main sendiri.

"ndra jangan kesitu selokan itu"peringat jefri

Tapi ya namanya juga bocah si andra mah gak peduliin dia malah udah keluar gerbang nyamperin kucing depan gerbang.

"andra ya noh bang "ujar jaya, jefri akhirnya bangkit nyamperin andra yang langsung unyel² kucing tetangga selagi aman dia gak bakal anuin.

"EEEH ANDRA SELOKAN ITU !!!"

plung

"HUAAAAAAAAAAAAAAAA"

"EH ASTAGFIRULLAH" jefri angkat andra dari selokan dan betapa luar biasanya andra yang putih berubah jadi item.

"EH ANJING ANDRA!"pekik bang lim bikin semuanya langsung keluar ngeliat andra.

"HAHAHAHAHAHHAHAHA andra lu nyemplung di selokan ?HAHAHAHAHA "tawa anad puas banget ngetawain andra yang setengah item setengan putih.

"HUAAAAAAAAAAA"

"utututu kesian anak mama jatoh ya ke got? Hmm? Iya jatoh? Gapapa sayang gapapa"ucap mama sambil ngendong andra

"gak ada yang luka kan? Kuat andra kuat anak papa kuat masa nyemplung ke got aja nanggis gapapa"ucap papa

"HIH bau"ujar jefri nyium tangan nya yang angkat andra tadi.

Gegara andra nyemplung bang pat langsung intrograsi jefri yang di curigain sebagai pelaku yang bikin andra nyemplung ke selokan depan.

Semuanya duduk di sofa, mama papa nya lagi mandiin andra sama tenangin ngeri kaget terus sawan kan berabe.

"Gimana cerita nya ngsat"tanya bang pat

100% COWO |SLOW UPDATE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang