Tandai jika ada typo atau kesalahan apapun!
Selamat membaca!!
|
|
|
|
|
............====............"hp kamu papa yang gantiin ya? "ucap papa di tengah² menikmati sarapan nya yang lain diem soal nya tau jefri masih ngambek.
Sekalian mereka juga kepo gimana kelanjutan masalah hp jefri yang ancur, sampe² saking kepo nya bang atu dan bang dua numpang sarapan dirumah.
"gak usah pa jefri masih ada duit tabungan buat beli yang baru lagi"jawab jefri sambil nahan panas masakan mamanya.
"kan tabungan kamu buat beli motor "ucap papa bikin yang lain kaget, wehh gila ya si jefri mau beli motor dewekan?
"iya jeff kamu kan mau beli motor vespa atau gak aerox kan buat gantiin yang sekarang terus yang sekarang buat jaya sama anad kan?"ucap mamanya memastikan dan di anggukin jefri, jaya sama anad tiba² senyum sumringah denger tuh motor vario abang nya buat mereka.
"iya, tapi pending dulu aja buat ganti hp jefri mau nya pake duit sendiri gak mau ada campur tangan mama papa"jelas jefri dengan nada agak nyindir ke bang lim.
Terjadi keheningan karna semuanya diem terus saling lirik satu sama lain apa lagi pada ngelirik bang lim yang diem aja gitu nikmatin makannya.
"bukannya apa² jefri mau nya beli sesuatu tuh pake kerja keras sendiri gak main minta terus maksa, jefri sadar diri udah gede insya allah kalo jefri bisa kalo misal emang gak ada samsek sama emang gak ada jalan baru jefri minta tolong mama papa"
"pake duit abang ya beli nya "ucap bang dua yang emang anak nya baek bener gak mauan ada ngambek²kan kek gini.
"gak usah bang biar usaha sendiri biar tau rasanya tanggung jawab gimana"jawab jefri duh nyelekit ke semua nya dari bang pat sampe anad.
"yaudah gini aja setengah pake duit abang setengah pake duit lu"ucap bang atu
"gak usah jefri mau nya full duit sendiri"
"tabungan kamu ada berapa ? "tanya bang pat yang kali ini buka suara gak tega sama kembaran nya yang diem aja dari kemaren.
"kepo amat bang mo ngapain "
"nanya doang elah "
"ma pa liat tuh bang pat kepo banget sama tabungan jefri!"adu jefri "sorry² aja yee tabungan aing hanya beh di ketahui oleh orang yang berkepentingan"
"udahhh ayok selesain makan nya terus berangkat "ucap mama
............====............
"bu kalo parkir tuh yang bener jangan ngalangin jalan di kata nih jalan punya ibu tolong pengertian nya bu ini jalan umum jangan sekata² ibu sebagai emak² jadi nguasain jalanan ntar kalo ngebahayain orang gimana bu "ucap jefri kesel sama ema² yang markir motor tapi jatoh nya ngalagin jalan."ngapa bu ngeliatin saya gitu? Mo ngomel? Kan ibu yang salah bukan saya, berasa gak salah amat bu "
Jefri lagi otw kampus hari ini ada matkul jam 10an tapi dia mau nongkrong di kampus dulu biar gak ketinggalan info ya itung² nyari bahan gibahan.
Karna jalanan yang biasanya macet makanya jefri lewat jalan lain eh ada aja yang bikin dia greget gitu liat nya.
Sampe kampus ternyata temen nya dari zaman maba buluk sampe zaman mahasiswa glow up lagi nongkrong sendirian di taman deket aula.
"fadil "
KAMU SEDANG MEMBACA
100% COWO |SLOW UPDATE|
أدب المراهقين"lo cowok?" "iya" "cowo ?tapi kok mulut kek cewe padahal cuma punya satu mulut nya" "emang cewe punya dua mulut?" "iya dua di muka satu di bawah satu" "hah?"