SEPERCO[SERATUS PERSEN COWO]

7 0 0
                                    

Tandai jika ada typo atau kesalahan apapun!

Selamat membaca!!
|
|
|
|
|
............====............

"dasar ya tuh orang kagak ada jujur²nya kembalian kurang 5 rebu bilang nya pas gila lagi cabe segini harga nya 20 rebu untungnya gede amat, mao naik haji apa ya tuh orang"

Pagi² gini jefri udah ngomel², bayangin aja tadi subuh turun hujan sampe pagi otomatis jefri kedekem dong dirumah gak mau keluar, kalian tau lah jefri gak suka ujan.

Saat udah reda mama nya nyuruh ke warung beli cabe, ya tuhan jefri rasanya mao nolak tapi ntar durhaka tapi kalo di jalananin dia gak mau karna jalanan becek masih ngalir air dari selokan yang mampet ugh kotor banget pasti tuh belom lagi binatang yang bernama cacing dan sampah² yang berserakan gara² ujan.

Dengan terpaksa jefri pake sepatu bot papa sama payung dan jas ujan karna masih rada gerimis gitu, demi sang mama yang mau nyambel dia rela menerjang segala bentuk rintangan demi cabe buat nyambel dirumah.

"jaya! Mao kemana lo!"teriak jefri pas liat jaya ngejar anad lari trobos gerimis.

"ke empang bang katanya banjir gua sama bocah mo mancing!"balas jaya

"wehh bawa ikan yang banyak ya!!"teriak jefri.

Kayak nya karna teriakan jefri hujan makin gede terbukti abis jefri teriak hujan turun deres banget di tambah angin kenceng.

"YA ALLAH GUA BELOM SAMPE RUMAH JANGAN UJAN DULU AING MALES MANDI YA ALLAH!!"ucap jefri yang langsung lari trobos hujan, padahal cuma beli cabe tapi perjuangannya gini banget.

.........====.........

Selesai mandi sambil ngeringin rambut jefri turun ke bawah yang kedenggeran suara ramai kayak ada tamu.

"siapa sih? rame amat rumah gua udah rame tambah rame berasa kek penampungan orang"gumam jefri

Pas di lantai bawah ternyata ada kedua abang jefri bang tu dan bang dua yang dateng sama anak istri nya, anak bang atu yang liat jefri langsung lari nubruk kaki jenjang jefri.

"om efi!"

"hallo awan "jefri langsung angkat anak bang atu dan gendong terus nyamperin yang lain."hai para kakak ipar apakah tidak kangen dengan adik ipar mu yang ini?"tanya jefri

"gak ada yang kangen sama lu, lu gak ngangenin"saut bang atu

"heleh ngomong nya mah gak ngagenin tapi nanyain gua mulu, gengsi aja lu gak mo ngaku bang"balas jefri

"ara angen om efi"ucap adek awan ara alias udaira.

"aaa kangen ara juga sini peluk om "ucap jefri yang langsung jongkok dan meluk udaira.

"jef ikut kakak yuk ngemall belanja skincare kalo sama abang mu mah gak seru "ucap istri bang dua

"bukan nya gitu sayang aku mah mana ngerti begituan kalo jefri mah emang kerjaan nya "elak bang dua yang gak di salahin.

Mereka ketawa entah ngebenerin ucapan bang dua atau lucu liat interaksi bang dua sama istri nya.

Jefri tuh langganan di ajak belanja sama mama dan para kaka ipar apa lagi kalo udah ngomongin skincare dan perjulidan beh jefri berubah jadi emak² komplek.

"ke mall biasa kan kak? Tapi jangan lama² jefri ada kuliah "kata jefri

"kuli ah ?"gumam awan

100% COWO |SLOW UPDATE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang