SEPERCO(SERATUS PERSEN COWO)

20 1 0
                                    

Tandai jika ada typo atau kesalahan apapun!

Selamat membaca!!
|
|
|
|
|
............====............

"heh kesambet tau rasa lu !"

"ck! ngapain sih lu bang gak liat apa gua lagi menghayati "decak kesel jefri ke bang lim.

"lu ngapain ego pagi² diem bengong lagi menghayati boker lo hah!?" tanya bang lim sewot, emang abang nya yang satu ini gak nyantai.

"ganggu ah "jefri langsung bangkit keluar kamar menuju kamar mandi berbarengan dengan jaya yang juga sama tujuan nya.

Tok tok tok

"saha di dalam?"tanya jefri sambil nempelin kuping nya ke pintu dengerin siapa yang mandi.

"ADA GUA ASU!"teriak bang pat dari dalem kamar mandi.

"oh"gumam jefri yang langsung ngedeprok di lantai nunggu bang pat udahan mandi

"makanya bangun bagi "sindir papa yang lewat depan dia.

"makanya kalo bangun rumah kamar mandinya banyakin jangan satu udah tau anak banyak kamar mandi satu "balas jefri gak mau kalah.

"mandi di pancuran belakang gih bang "kata jaya yang juga ngedepro di lantai parah nya dia bukan cuma duduk tapi rebahan.

"dih ogah lu aja sono ,mandi di alam terbuka di liatin ema² komplek"

Yang di maksud pancuran belakang tuh keran buat bilas kalo abis renang deket kolam renang dan kolam ikan punya anad.

"sarapan dulu ayok!"teriak mama dari lantai bawah ,anad yang baru bangun langsung ngacir ke dapur disusul bang lim yang udah rapih mau ke kampus.

"zain woy bangun dah pagi !"teriak jefri sambil gedor² pintu kamar zain.

"belom bangun zain ?"tanya bang pat yang keluar dari kamar mandi ,bukanya nya di jawab jefri sama jaya berebut masuk kamar mandi.

"lu berdua suit "suruh bang pat "suit indo aja "lanjut nya yang siap jadi wasit.

"ayok 1.....2......3......suit!"

Jefri jempol jaya telunjuk artinya jefri yang menang ,langsung aja dia masuk ke kamar mandi sebelum tutup pintu dia kis bye manjaaah dulu sama jaya.

"najis"umpat jaya

Anak²nya adithama udah siap ,rapih, tampan dengan baju masing² cuma jefri doang yang masih koloran.

"kuliah jam berapa kamu?"tanya papa sambil baca koran harian.

"jam 1 kali "jawab jefri

"kok kali ?yang bener dong"

"gak tau pa "

"bang jefri kan gak niat pa kuliah nya "celetuk zain santai tanpa peduli tatap tajam abang nya itu.

"diem lu !"

Wleee

"yaudah kamu anter jaya ama anad ke sekolah "baru aja jefri nyusun rencana buat rebahan di depan tv sambil nonton kartun eh disuruh anter bocah.

"nanti mama kasih 10rebu "

"oke !"

"duit aja cepet lu"cibir bang lim

"iri bilang bosss!"

"ayo bang !"ajak anad yang langsung pamit ke mama papa berserta para abang nya.

100% COWO |SLOW UPDATE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang