chp. 52

2.9K 270 55
                                    

Sasuke menbanting ponselnya. Wajahnya gusar. Dirinya telah ditipu, saat itu pula pintu kamarnya terdengar terketuk pelan. Terdengar pula suara gadis yang mulai saat ini dibencinya.

"Sasuke-kun, mari makan. Aku sudah menyiapkan makan siang." Kiyomi terdiam di luar pintu menunggu jawaban, namun nihil. Kekasihnya hanya diam saja tak menyahut tak seperti biasa.

"Ada apa, Sasuke-kun?" Kiyomi bertanya khawatir. "Aku akan masuk," ucapnya kemudian masuk ke kamar Sasuke.

"Sasuke-kun, ada apa dengan kamarmu?" pekik Kiyomi terkejut dengan keadaan kamar Sasuke. Berantakan, pecahan kaca dimana-mana, bahkan ponsel Sasuke sendiri pun ikut terbanting.

"Pergi dari kamar gw," titah Sasuke dengan suara berat. Kecewa dirinya percaya pada Kiyomi, tak hanya itu ia juga menyesal membiarkan gadis merah mudanya pergi begitu saja.

"Ada apa denganmu, Sasuke-kun?" Kiyomi mencoba mendekati Sasuke yang berdiri diambang pintu balkon. Namun, satu barang berhasil memgenai tubuh Kiyomi. Satu buah vas bunga dilempar oleh Sasuke memperingati Kiyomi agar tak mendekat.

"Mulut busuk lo itu ga pantas nyebut nama gw." Sasuke menatap tajam Kiyomi yang mendadak menciut takut. "Pergi dari sini sebelum gw bunuh lo!"

"Aku tak mengerti, Sas--"

Brak!

"Gw bilang jangan sebut nama gw, Jalang!" bentak Sasuke mendorong kedua bahu Kiyomi hingga bertabrakan dengan tembok.

Kiyomi meringis kesakitan tak mengerti dengan tingkah Sasuke hari ini. "Karena lo, gw kehilangan gadis gw. Karena lo, Uchiha yang dikiranya pintar menjadi goblok."

"Selamat!" Sasuke bertepuk tangan di hadapan Kiyomi. "Lo berhasil buat kepercayaan gw sama Sakura hancur dengan tipu muslihat lo itu."

"Setelah ini liat aja apa yang bakal gw lakuin ama lo, Nona."

Kiyomi menggeleng kuat. Tangannya menjambak rambutnya dari kedua sisi. Dirinya frustasi menyadari Sasuke akan meninggalkannya. Sasuke tidak boleh meninggalkannya, tidak boleh.

Dirinya harus melakukan sesuatu. Sepertinya Kiyomi harus meminta bantuan lagi dari gadis merah muda itu.









_____










Ymnk_Ino

♥️🗨🔗Liked by Hyu_Neji, Xio_Ten, Inzk_Kiba and 712

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️🗨🔗
Liked by Hyu_Neji, Xio_Ten, Inzk_Kiba and 712.148 others...

Ymnk_Ino I'm sorry, Jidat 😔

View all 78.133 comments...

Uzmk_Karin Jidat, nama sp tuh yaa?

Jack.Jackie Setau gw ngga ada tuh yg namanya jidat, yg gs tau orang yg punya jidat lebar wkwk 😂

Social Media •• SasuSaku DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang